Ada Aliando dan Aurora di Pantai Soge, Ngapain Ya?

Dua bintang film muda yang namanya sedang melambung Muhammad Ali Syarief, atau akrab disapa Aliando dan Jennifer Aurora Ribero tiba-tiba muncul di Pantai Soge Pacitan.

Oleh Editor 07 Sep 18:28
image Muhammad Ali Syarief dan Jennifer Aurora Ribero di Pantai Soge Pacitan (sumber: Halopacitan/Sigit Dedy Wijaya)

Halopacitan, Ngadirojo—Dengan mengendari mobil VW Kodok klasik, dua selebritis tersebut tampak berbincang-bincang serius di temani eksotisme Pantai Soge. Dari gerak gerik dan tatapan mata, terlihat keduanya sedang memendam rasa istimewa. Apakah Aliando dan Aurora sekarang menjadi sepasang kekasih?

“Cut!” tiba-tiba teriakan itu terdengar keras. Aliando dan Aurora pun mengakhiri pembicaraannya. Ternyata, mereka tidak sedang pacaran menikmati pantai, tetapi sedang syuting adegan film.

Sudah dua hari Aliando dan Aurora menjelajah Pacitan. Sebelum di Pantai Soge pada Jumat (09/09/2018), pengambilan gambar juga dilakukan di Wautukurung sehari sebelumnya. Pengambilan gambar di Pacitan ini sebagi salah satu bagian dari proses pembuatan film ‘Asal Kau Bahagia’ yang dibesut oleh rumah produksi terkenal, Falcon Pictures.

Salah satu adegan yang diambil (Halopacitan/Sigit Dedy Wijaya)

Film ini diangkat dari salah satu lagu ‘Asal Kau Bahagia’ yang dinyanyikan kelompok Armada dan sempat hits beberapa waktu silam. Seperti tema yang diangkat oleh lagu Armada, film ini juga berkisah tentang sebuah hubungan yang tidak sehat. Seorang yang masih saja berharap akan cintanya yang telah lalu, meski sudah memiliki pasangan. Aliando dan Aurora menjadi pemeran dari dua remaja tersebut.

Tutut Kolopaking, mewakili dari pihak produser menyampaikan, Pacitan sengaja dipilih karena film ini mengambil kisah traveling dengan keindahan pemandangan alamnya.

"Kita pilih Pacitan itu kotanya cantik banget, pemandangannya ternyata indah, lautnya, pantai dengan karang-karangnya. Kayaknya memang belum tersentuh dan dipenuhi orang-orang. Dan kita lihat ada potensi besar buat Pacitan untuk memajukannya," ujar Tutut kepada Halopacitan Jumat,(07/09/2018) siang.

Menuju lokasi syuting (Halopacitan/ Sigit Dedy Wijaya)

Tutut menjelaskan, rencananya ada lima pantai di Pacitan untuk lokasi syuting dan akan berlangsung selama tiga hari. "Tiga hari kita di Pacitan, kemarin kita syuting di Pantai Watukarung dan hari ini di Soge. Kalau besok tidak tahu syuting di mana, soalnya saya tidak hapal pantainya. Pokoknya di Pacitan ada sekitar lima pantai untuk lokasi syuting," jelasnya. Film ini dijadwalkan tayang perdana Desember 2018 mendatang,

Hadirnya artis dan kru film disambut antusias warga setempat terutama kalangan remaja atau anak usia sekolah. Menurut pantauan Halopacitan, tampak berjajar remaja usia sekolah berkerumun di pinggir jalan utama JLS.  Di sela-sela Aliando dan Aurora syuting tidak sedikit dari para fans berlarian hanya ingin memfoto. Walaupun itu dilarang oleh pihak keamanan dan kru yang terlibat pada syuting tersebut, hal tersebut tetap diabaikan. (Sigit Dedy Wijaya)

img

Pacitan Bangkit

Banjir besar dan tanah longsor yang menimpa ribuan saudara kita di Pacitan pada 28 November 2017 lalu adalah kesedihan kita bersama. Bagi yang lahir dan hidup di Pacitan saat ini, mungkin inilah bencana terbesar, terdahsyat dan yang terbanyak menimbulkan korban jiwa.