Aksi Ciamik Crosser Menggebrak Sirkuit Gelora Intan Samudra

AZ - Sabtu, 24 November 2018 19:16 WIB
Salah satu crosser beraksi di Motocross Grasstrack 2018 undefined

Halopacitan, Pacitan—Sejak Sabtu pagi, para crosser langsung menggeber mesin motornya dalam intensitas tinggi. Mempertandingkan berbagai kelas, kejuaraan ini memperebutkan total hadiah hingga Rp70 juta dan juga Piala Bupati.

Debu yang berterbangan dan cuaca yang terik tidak menyurutkan semangat para crosser untuk menjadi yang tercepat di kelasnya. Mereka tak segan menunjukkan aksi menghibur dengan jumping-jumping tingginya.

Ribuan penonton yang datang pun tak henti-hentinya bersorak saat para crosser tersebut menunjukkan aksi mereka.

Acara ini digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur bersama Gelora Intan Samudra (GIS) dan Wahyu Gareng Training School (WGTS39). Halopacitan.com juga ambil bagian dalam acara ini sebagai media partner.

Wahyu Gareng, Racing Committee perlombaan, yang juga seorang pembalap nasional mengakui sirkuit motocross di Kota Pacitan sangat potensial dan memenuhi syarat untuk digunakan sebagai ajang perlombaan tingkat nasional maupun internasional.

Seharusnya, lanjut Wahyu Gareng, dengan adanya sirkuit seperti ini di Pacitan dapat tumbuh bibit-bibit pembalap level nasional.

Foto-foto: Halopacitan/Eko Prasetyo

Bagikan

RELATED NEWS