Menikmati Keindahan Pagi di Jembatan JLS

AZ - Selasa, 20 November 2018 13:53 WIB
Suasana Pagi Hari di Jembatan JLS Dusun Barean, Kelurahan Ploso Pacitan undefined

Halopacitan, Pacitan –Jembatan yang berjarak sekitar 2.5 kilometer arah selatan pusat kota Pacitan itu kerap menjadi tempat warga untuk menikmati keindahan pagi, terutama saat hari libur.

Sebelum matahari terbit, mereka sudah datang agar tidak kehilangan momentum menikmati keindahan langit ketika matahari datang menyapa. Beberapa yang lain juga memanfaatkan tempat ini untuk olahraga pagi seperti bersepeda dan jogging.

Bahkan beberapa pelancong dari luar Pacitan juga menyempatkan diri untuk menikmati keindahan tempat tersebut. “Jembatan JLS ini wow sangat keren,” kat Leny Fatmawati (24) seorang pelancong asal Jombang Selasa (20/11/2018).

Leny, seperti generasi milenial pada umumnya sangat bersemangat untuk mencari foto-foto eksotis yang akan dipamerkan ke media sosial mereka. “Pas pagi hari di sini pemandanganya indah banget, sangat istragramable, rugi kalau gak selfie di sini,” tambahnya.

Yulianti (19), salah seorang warga sekitar mengatakan lingkungan ini cocok untuk sekadar jalan-jalan bersama keluarga dengan biaya murah. “Jembatan JLS ini suasanaya cocok untuk jalan-jalan bareng kakak sama adek, menikmati suasana pagi di sini” katanya.

Bagikan

RELATED NEWS