Menikmati Pantai Buyutan dari Ketinggian, Mau?

AZ - Selasa, 10 April 2018 09:29 WIB
Paralayang di Pantai Buyutan undefined

Halopacitan,Pacitan— Selama 21-22 April 2018, Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) akan menggelar terbang layang dengan membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk terbang tandem menikmati keindahan Pantai Buyutan Pacitan.

“Kegiatan paralayang ini dalam memperingati Hari Kartini dengan tema Kartini Terbang Layang,"kata Rina Susiantri, Wakil Ketua FASI Senin (09/04/2018) malam

Dia mengatakan untuk biasya pendaftaran sebesar Rp400.000 termasuk ojek naik dari landing, tiket masuk khusus yang mau tandem. Peserta hanya satu kali terbang dengan waktu sekitar 15 menit. “Plus mendapatkan degan [kelapa muda] utuh biar enggak deg degan," tambahnya.

FASI juga menyediakan pilot tandem atau pemandu yang berjumlah dua orang, sedangkan untuk parasut yang disediakan adalah lima unit yang didatangkan dari FASI Malang.

"Untuk jadwal akan disesuaikan, dan jika saat tim datang ternyata berhalangan hadir atau belum berkesempatan terbang karena cuaca, maka dana akan kami kembalikan 100%, dengan syarat dan ketentuan berlaku."

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Endang Surjasri, S.Sos mendukung kegiatan unik yang akan mendukung sektor pariwisata Pacitan.

"Saatnya juga kaum wanita pacitan untuk terbang paralayang selain untuk menunjukkan eksistensinya, juga untuk menikmati keindahan Pantai Buyutan dari ketinggian,” katanya kepada Halopacitan.

Nah Anda tertarik untuk menerima tantangan ini? Silahkan menghubuni Rina 082142146725 untuk informasi pendaftarannya. (Sigit Dedy Wijaya)

Bagikan

RELATED NEWS