Perspa Pacitan U17 Siap Ladeni Akademi Arema

AZ - Rabu, 31 Januari 2018 18:53 WIB
Perspa Pacitan U17 menggelar latihan di Stadion Pacitan Rabu (31/01/2018) untuk menghadapi laga uji coba melawan Akademi Arema di Stadion Pacitan undefined

Halopacitan,Pacitan -- Laga Persahabatan akan digelar Minggu (4/1/2018) mulai pukul 8.30 WIB sampai selesai di Stadion Pacitan. Selain Perspa, klub Tidar Jaya Arjowinangun juga akan tampil.

"Laga uji coba ini diikuti tim tim dari Akademi Arema dan 3 tim dari Pacitan yang akan diisi oleh dua tim Perspa dan satu tim dari Tidar Jaya Arjowinangun,” kata Hudiono (46), penanggung jawab dari tim Perspa Pacitan.

Dia menamabahkan laga persahabatan ini diminta dari tim akademi Arema setelah melakukan turnamen yang panjang dan mungkin butuh refreshing. Di Akademi Arema U17 sendiri ada dua pemain asal Pacitan yang juga alumni Perspa.

"Perspa dalam pertandingan nanti akan menurunkan pemain-pemain muda yang pernah ikut seleksi di Bhayangkara FC seperti Asif, Risky,Rio dan Aji,serta dari U16 ,” katanya sambil berharap saat tanding uji coba digelar tidak turun hujan hingga permainan bisa berkembang dengan baik.

Untuk menghadapi uji tanding ini, Perspa melakukan latihan serius. Pada Rabu (31/01/2018) mereka melakukan latihan di Stadion Pacitan.

"Dalam Persiapan latihan hari ini masih seperti biasa, kami fokus pada fisik, akurasi umpan dan penguasaan bola. Agar nanti dalam pertandingan Persahabatan bisa memaksimalkan baik umpan maupun penguasaan bola,” terang Aris, pelatih Perspa Pacitan.

Dia mengatakan timnya akan memainkan formasi awal 4-2-3-1 dengan tidak sepenuhnya bertahan,tapi lebih ke penguasaan bola. (Sigit Dedy Wijaya)

Bagikan

RELATED NEWS