Sanyoto Pimpin PSSI Pacitan

AZ - Minggu, 16 Desember 2018 17:50 WIB
Sanyoto (kiri) saat Kongres Askab PSSI Pacitan Minggu (16/12/2018) undefined

Halopacitan, Pacitan—Sanyoto yang juga Kepala Dinas PMD tersebut terpilih melalui kongres PSSI Pacitan yang dilaksanakan di Hotel Srikandi Pacitan Minggu (16/12/2018). Mendampingi Sanyoto Tri Admojo menduduku posisi Wakil Ketua. Tri Admodjo yang juga Manajer Executive Bali Asri Hotel) ini sebelumnya adalah Ketua PSSI Pacitan periode sebelumnya.

Sedangkan Commite Executive diisi oleh Hudiono, Herman Ramahi, Harni Koeswanto, Chusnul Faozi dan Benny Iwan K.

Sanyoto terpilih setelah tidak ada calon yang muncul sampai akhir masa penjaringan. "Sebenarnya semua berhak untuk dicalonkan, tentunya syarat dan ketentuan berlaku," ujar Nanang Ketua Penyelenggara saat dihubungi Halopacitan,

Pihaknya menjelaskan, proses pemilihan calon ketua dan calon wakil ketua sebenarnya namanya sudah dilaporkan ke Asprov, sebelum dimulainya kongres pada Minggu siang.

Kemudian, dalam kongres tersebut pimpinan sidang dari Asprov menyampaikan, bahwa calon ketua dan calon wakil ketua masing-masing hanya ada satu nama yang akhirnya disetujui secara aklamasi.

Ia berharap, kepada pengurus yang baru ini bisa membawa persepakbolaan Pacitan ke depan lebih baik dan maju. Terlebih, Persatuan Sepak Bola Pacitan telah mengikuti Liga 3 Jawa Timur.

"Kita berharap, nantinya ketua bisa memilih kabinet yang tepat, yang bisa membawa sepakbola Pacitan menuju prestasi yang lebih baik lagi dikemudian hari," harapnya.

Bagikan

RELATED NEWS