Latest News

Halo Berita

Hunian Co-Living adalah Jawaban dari Defisit Ketersediaan Tempat Tinggal

Hunian co-living salah satu industri yang menjanjikan dalam dunia bisnis. Khususnya residensial dengan harga dibawah Rp800 juta dan memiliki pendapatan berulang atau tetap seperti passive in...


Halo Warga

Anak Linglung Sepulang Merantau, Istri Ketularan, Temu Butuh Bantuan

Sekitar 23 tahun silam, Winarni (45) yang baru pulang merantau di Ibukota bersikap aneh. Dia mulai linglung, tertawa dan berbincang sendiri. Berbagai upaya penyembuhan dilakukan, tetapi justru sang Ib...


Halo Warga

Obat Tertinggal di Hotel, Mungkin Harus Digendong Usai Lempar Jumrah

Seorang jemaah haji asal Pacitan terpaksa digendong untuk menjalankan prosesi melempar jumrah karena kondisi badannya yang lemah.


Halo Warga

Manfaatkan Manasik Haji, Puluhan Pedagang Luar Daerah Serbu Pacitan

Pelaksanaan manasik haji di Pacitan digunakan sebagai kesempatan puluhan pedagang perlengkapan haji dan umrah dari berbagai daerah menggelar dagangannya.  


Halo Warga

Pantai Pancer Door, Cerita Indah Akhir Perjalanan Grindulu

Mengalir sepanjang kurang lebih 70 km, Sungai Grindulu mengakhiri kisahnya di Pantai Pacet Door dengan keindahan alam yang begitu mempesona.


Halo Warga

Hapus Stigma Negatif Klub Motor, Komunitas YNCI Pacitan Bagi Takjil Gratis

Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Pacitan kembali menggelar berbagi takjil gratis buat pengendara.


Halo Warga

Damkar Pacitan Eksekusi Sarang Tawon Terbesar

Melalui sebuah proses yang rumit, Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Pacitan berhasil mengeksekusi sebuah sarang tawon raksasa.


Halo Berita

Wuih, Kambing Tungasir Melahirkan Lima Anak

Tungasir (48), warga RT 03 RW 08 Dusun Sinoman Desa Jatimalang, Pacitan ini seperti ketiban rezeki nomplok karena kambing miliknya melahirkan lima anak sekaligus.


Halo Warga

1.000 Alquran dan 1.000 Pohon untuk Kebangkitan Pacitan

Bencana banjir dan longsor yang terjadi akhir 2017 bagi masyarakat Pacitan mengingatkan banyak hal salah satunya pentingnya menjaga lingkungan serta tidak melepaskan diri dari Tuhan.  


Halo Warga

Donasi Bencana Lewat BSMI Pacitan Lebih dari 100 juta

Donasi dari masyarakat melalui rekening BSMI telah disalurkan kepada para korban bencana banjir dan tanah longsor di Pacitan. Dana tersisa digunakan untuk kegiatan sunatan massal.