Alhamdulillah, 13 Pasien Covid-19 di Jawa Timur Dinyatakan Sembuh

SP - Senin, 30 Maret 2020 19:53 WIB
Ilustri Pasien Sembih Covid-19 undefined

Berita gembira datang dari Gubernur Jawa Timur. Orang terkonfirmasi covid-19 di Jawa Timur petanya mulai berangsur membaik. Sejumlah 13 orang dinyatakan sembuh, dari yang sebelumnya 8 orang.

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, melalui akun instagramnya menyampaikan "Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT. Tercatat sampai dengan tanggal 29 Maret 2020 ada 13 pasien covid-19 yang terkonfirmasi negatif atau sembuh". Perempuan nomor satu di Jawa Timur tersebut merinci, lima orang yang dinyatakan sembuh tersebut adalah tiga (3) dari Surabaya dan dua (2) dari Malang.

Gubernur Khofifah terus memberikan semangat kepada warga Jawa Timur , “Tetap semangat warga Jatim. Bersama kita lawan covid-19 dengan menjaga jarak aman, tetap tinggal di rumah, olah raga yang cukup dan pola hidup bersih dan sehat. Dan yang di perantauan mohon sabar untuk tidak mudik lebaran tahun ini”.
.
Dalam kesempatan yang sama Khofifah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan covid-19. “Terima kasih semua tenaga medik dan para medik dan semua yang telah melayani pasien dengan baik. Salam Jatim sehat.Optimis, tidak panik, dan tetap yakin bahwa pandemik ini akan segera berakhir harus terus kita sebarluaskan”, pungkasnya.

Bagikan

RELATED NEWS