Alhamdulillah, Hasil Rapid Test Sejumlah Pasien dan Staf RSUD Pacitan, Negatif

SP - Selasa, 28 April 2020 15:54 WIB
Rahmad Dwiyanto, Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Pacitan undefined

Dua hari berturut-turur Rumah Sakit Umum dr. Darsono Pacitan, melakukan rapid test terhadap 2 orang pasien, 53 orang rapid ulangan yang kedua bagi kluster covid confirm pertama serta staf RSUD, dan hasilnya negatif. Hal tersebut dilakukan sebagai sebuah upaya dalam melakukan antisipasi menyebaran virus corona (COVID-19).

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Pacitan, Rahmad Dwiyanto, “Hasil pemeriksaan rapid test terhadap 2 pasien RSUD negatif (26 April 2020) hasil non reaktif. Sedangkan tanggal 27 April rapid test terhadap 53 sasaran yang terdiri dari ulangan sasaran kluster covid confirm 1 dan staf RSUD, semuanya menunjukkan hasil yang negatif “, terang mantan Kepala Dinas Kesehatan pada halopacitan.

“Alhamdulillah . Semoga hal ini bisa mengurangi kecemasan warga masyarakat . Dan guna mencegah penularan COVID-19, warga dihimbau selalu mamakai masker bila keluar rumah dan berinteraksi sosial. Khususnya para pedagang dan pembeli pada pasar tradisional. Tolong ikuti prokotol kesehatan”, harap nahkoda Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pacitan tersebut menutup.

Bagikan

RELATED NEWS