Arga Muda Cup 2019 Sedot Perhatian Penonton, 4 Tim Berjuang ke Final

AZ - Sabtu, 19 Oktober 2019 07:00 WIB
Salah satu pertandingan Arga Muda Cup 2019 undefined

Sebanyak 16 tim bola voli dari berbagai desa di Kabupaten Pacitan ikut meramaikan gelaran turnamen bola voli Arga Muda Cup 2019 yang berlangsung 16-20 Oktober 2019.

Turnamen yang diselenggarakan Karang Taruna Arga Muda Dusun Bero Desa Pelem tersebut mendapat sambutan cukup besar dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya penonton yang hadir terlebih setelah babak perempat final yang digelar malam hari di lapangan voli Dusun Bero. Setiap malam tidak kurang 500 tiket terjual.

“Saat ini sudah memasuki babak semifinal. Anusiasme penonton mulai dari terlihat sejak babak penyisihan hingga menjelang semifinal, semifinal sendiri bakal mempertadingkan empat tim tangguh yang akan dilangsung sabtu malam (19/10/2019) di lapangan dusun Bero mulai pukul 08.30 WIB,” kata Ketua Panitia Supriyadi. Empat tim yang akan berebut tiket ke final adalah N2MC,Nongko,Arga Muda dan BMS

Supriyadi juga menambahkan bahwa turnamen ini merupakan agenda tahunan Karang Taruna Arga Muda Dusun Bero. “Ini adalah turnamen keempat yang telah kami adakan selama beberapa tahun terakhir serta merupakan agenda tahunan Karang Taruna Dusun Bero,” tambahnya Desa Pelem memang dikenal sebagai daerah pemasok pemain-pemain bola voli berbakat Pacitan.

Kepala Dusun Bero, Bayu Tejo Mukti menambahkan, selain untuk hiburan masyarakat, tujuan turnamen ini juga untuk memperkuat persatuan pemuda Pacitan, serta sebagai upaya peningkatan ekanomi masyarakat Dusun Bero.

Bagikan

RELATED NEWS