Bupati Pacitan: Saya Mohon Maaf COVID-19 di Pacitan Masih Berkembang Terus

SP - Rabu, 29 April 2020 05:08 WIB
Bupati Pacitan, Dr. Indartato, M.M, Sampaikan Keterangan Pers Terkait Bertambahnya Jumlah Terkofirmasi COVID-19 undefined

Bupati Pacitan, Dr. Indartato, dalam keterangan persnya, Selasa (28/04/2020) menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Pacitan karena COVID-19 di Pacitan masih terus berkembang. Hal ini disampaikan di depan awak media, terkait dengan meningkatnya jumlah positif COVID-19 di Pacitan menjadi 4 orang.

“Pada malam hari ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya ternyata COVID di Kabupaten Pacitan masih berkembang terus pandemi ini, yaitu bahwa hari ini PDP kita yang tadinya 10 mejadi 11, 11 menjadi 10 dan yang satu naik mejadi positif. Ditambah lagi OTG 1 orang positif. Sehingga yang positif di Kabupaten Pacitan ini ada 4”, ungkap Indartato, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pacitan tersebut.

Lebih lanjut disampaikan, “Berkaitan itu Pemerintah Daerah bersama-sama Gugus Tugas adalah bagaimana supaya segera yang positif ini dikarantina. Yang karantinanya adalah di Rumah Sakit, dimana Rumah Sakit saat ini telah menyediakan 6 kamar yang sudah bisa dipakai, dan yang masih disempurnakan ada 7, sehingga tambah 13 kamar yang bisa dipakai”.

“Untuk itulah pada seluruh warga masyarakat mari protocol kesehatan ini betul-betul dilaksanakan agar pandemi COVID-19 ini tidak berkembang di Pacitan. Untuk itulah keseriusan kita semua saya kira perlu kita pertahankan dan kita tegakkan agar COVID-19 di Pacitan tidak ada”, pungkasnya.

Bagikan

RELATED NEWS