Hadapi Persedikab Kediri, Laskar Kanjeng Jimat Perkuat Benteng Pertahanan

AZ - Sabtu, 14 Juli 2018 16:09 WIB
Rizki Hardianto, Kapten Perspa undefined

Halopacitan, Pacitan—Anak-anak Laskar Kyai Kanjeng akan melawat ke Stadion Chandra Birawa Pare Kediri Minggu (15/07/2018) dengan beban yang berat setelah dua pertandingan sebelumnya mereka menelan kekalahan. Di pertandingan pertama mereka dibekuk 0-1 oleh Persepon Ponorogo, dan juga harus menelan pil pahit dengan dikalahkan 2-4 oleh Persibo Bojonegoro di kandang sendiri.

Para pemain berangkat ke Kediri Sabtu (14/07/2018) dengan tekad untuk bisa mencuri poin di kandang Persdikab Kediri yang akan menjadi poin pertamanya. Sejak Putaran I digelar, anak-anak Pacitan ini belum satupun meraih poin hingga harus berada di dasar klasemen.

Rizki Hardianto, Kapten Perspa mengatakan menghadapi Persedikab Kediri mereka akan berusaha semaksimal mungkin serta akan lebih disiplin lagi dalam menjaga barisan pertahanan agar tidak mudah ditembus lawan.

''Sebagai kapten tim saya juga akan bermain maksimal, terutama untuk menjaga barisan pertahanan, dan akan lebih diperketat lagi selama 90 menit," kata Rizki sebelum berangkat ke Kediri.

Rizki juga mengintruksikan kepada rekan-rekannya untuk tidak patah semangat walaupun belum meraih poin. "Perspa juga tim yang baru bergabung dalam kompetisi Liga 3 ini, kita juga selalu maksimal dalam bermain, saya juga menhimbau kepada teman-teman apapun hasilnya tetap tunjukkan kemampuan, berikan yang terbaik dan selalu semangat, karena pertandingan belum selesai," terangnya

Dia merasakan ada perkembangan yang cukup baik pada pola permainan yang diterapkan di lapangan dibanding Putaran I.

“Koordinasi lini per lini pada putaran kedua ini sudah mulai ada kerja sama yang baik, walaupun masih ada komunikasi di lapangan yang masih perlu dibenahi lagi, terutama dalam pertandingan agar terlihat lebih kompak dan solid," imbuhnya

Rizki hanya berharap bisa mendapatkan hasil yang positif pada pertandingan besok. "Kita juga selalu belajar dari setiap pertandingan di putaran pertama, semoga kerja keras teman-teman selama pertandingan ada hasil yang lebih baik," harapnya. (Sigit Dedy Wijaya)

Bagikan

RELATED NEWS