Inilah Nomor Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pacitan: NYAWIJI Nomor Urut 1, MBOIS Nomor Urut 2

Halo Berita 24 Sep 2020, By Rahmat DS
Inilah Nomor Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pacitan: NYAWIJI Nomor Urut 1, MBOIS Nomor Urut 2 (halopacitan/istimewa)

Setelah ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, kedua Paslon NYAWIJI (Indrata Nur Bayu Aji-Gagarin) dan Paslon MBOIS (Yudi Sumbogo-Isya Ansori) hari ini mengikuti Rapat Pleno Terbuka untuk pengambilan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan.

Bertempat di Gedung Gasibu Pacitan, acara pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pacitan berlangsung.  Paslon Aji-Gagarin (NYWIJI) mendapatkan nomor urut 1 dan Paslon Yudi Sumbogo-Isya Ansori (MBOIS) mendapatkan nomor urut 2.

Usai pengambilan nomor urut tersebut kedua Pasangan Calon mengucapkan sumpah janji dan menandatangani deklarasi kesepakatan damai yang disaksikan Bupati Pacitan, Kapolres Pacitan dan Komandan Kodim 0801 Pacitan, Kajari Pacitan dan Ketua Bawaslu Pacitan.

Sertifikat nomor urut paslon yang telah ditetapkan KPU diserahkan kepada kedua paslon. Selain itu, masing-masing kedua paslon juga ada pengawalan khusus dari Polres Pacitan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Pacitan selama PILKADA 2020 berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan, Sulis Setyorini, menyampaikan, “Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pacitan telah kita laksanakan bersama. Tahapan kampanye akan dilaksanakan mulai tanggal 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020. Saya mengajak pada semuanya untuk mematuhi protokol kesehatan dan gunakan hak suara kita di tanggal 9 Desember nanti”, ucap Rini mengakhiri.

undefined

SP