LA Jaya Transpotasion Pacitan, Tetap Optimis di Tengah Badai Corona

SP - Sabtu, 28 Maret 2020 22:48 WIB
Jasa Transportasi LA Jaya di Tengah Corona undefined

Salah satu strategi sukses adalah optimis, demikian juga dalam menghadapi covid-19 semua orang harus mengalirkan energi-energi positif. Tetap yakin bahwa Tuhan pasti menolong hambaNya dengan terus diiringi ikhtiar secara maksimal.

Leo Julian Fauzitama, yang akrab dipanggil Leo adalah salah satu pemilik jasa transportasi di Pacitan. “Alhamdulillah, sudah 5 tahun saya menggeluti dunia transportasi. Pasang surut usaha juga sudah saya alami. Dua tahun ini kami sekeluarga diberikan nikmat, dengan usaha yang semakin hari semakin membaik. Berkah bagi saya itu yang utama”, tutur Leo saat dikonfirmasi halopacitan, Sabtu (28/03/2020).

Saat ditanya berkaitan dengan covid-19, Leo menuturkan “Sebagai warga negara saya juga harus mengikuiti himbauan pemerintah. Saya dan teman-teman yang bantu saya sejumlah 6 orang juga mempunyai keluarga dan mereka juga harus terjamin kesehatan dan keselamatannya. Sehingga memang sejak Rabu kemarin kami sudah tidak beroperasi”, ujar pengusaha transportasi yang beralamatkan di Jalan Tentara Pelajar No 45-77 Nanggungan Pacitan tersebut.

Terkait dengan strategi survive di tengah covid-19, tentu tidak ada lagi yang carter kendaraan, Bapak dua orang anak ini menyampaikan “Alhamdulilah, selain jasa transportasi kami juga punya usaha sampingan, yaitu cuci mobil. Akhir-akhir ini di saat transportasi sepi, alhamdulillan banyak yang mempercayakan mobilnya kami cuci. Kami juga sudah punya langganan, baik Dinas Instansi, rekanan jasa transportasi, dan mobil-mobil pribadi dari para kolega”.

“Ini trend masyarakat untuk mencuci mobil cukup bagus. Artinya masyarakat mulai sadar bahwa kendaraan juga harus bersih dan nyaman. Kami layani jasa jemput dan antar mobil yang akan dicuci. Mobil yang dicuci di tempat kami, kami layani mulai cuci kolong, cuci mesin, lap kaca luar dalam, dasbor mobil tanpa semir/silicon, vacuum cleaner interior mobil, dan untuk sterilisasi mobil biasanya kami tawarkan juga ngersaaken semprot disinfectan sekalian atau tidak. Selain itu di LA Jaya ini kami juga ada tambal ban tubles, isi angin, dan kami juga jual parfum mobil”, ujar Leo menutup.

Bagikan

RELATED NEWS