Lampu Lalu Lintas Pertigaan Tanjungsari Rusak Lagi

AZ - Minggu, 21 April 2019 21:57 WIB
lampu merah di pertigaan Tanjungsari undefined

Halopacitan, Pacitan—Lampu lalu lintas di pertigaan Tanjungsari yang menghubungkan Jalan Basuki Rahmat dengan Jalan K.A. Posong tersebut pada Minggu (21/04/2019) terpantau terganggu.

Setelah sempat berulang -kali mati hari ini lampu yang mengatur arus lalu lintas tersebut mengalami gangguan dari arah Ponorogo menuju Kota Pacitan.

Lampu lalu lintas dari arah Ponorogo warna hijau hanya menyala sesaat sebelum kemudian oadam sementara di sebelah kanan tampak hijau berkedip-kedip.

Hal ini menimbulkan kebingungan beberapa pengguna jalan yang melintas di area tersebut. Arum, warga Arjosari yang akan menuju Kebonagung mengaku sempat kaget saat warna hijau yang menyala tiba-tiba padam.

"Saya tadi diurutan nomor tiga, setelah saya menarik gas belum ada lima detik tiba-tiba lampu hijau mati. Motor saya rem namun dari belakang saya diklakson untuk terus, Ya saya terus lagi," katanya.

Ini bukan pertama kalinya lampu lalu lintas di wilayah tersebut terganggu. Saat dihubungi melalui sambungan telepon salah seorang petugas dari Dinas Perhubungan mengucapkan terima kasih, dan akan meneruskan laporan kepada petugas d ilapangan. "Baik-baik, kami akan segera kirim petugas untuk cek dilapangan," jawab suara dari balik pesawat telepon tersebut.

Bagikan

RELATED NEWS