IMG-LOGO
Home Halo Kuliner Lesehan Bukit Indah,...

Lesehan Bukit Indah, Perpaduan Sensasi Tiwul dan Pantai Teleng Ria

Pratama Setyawan - Kamis, 11 Juli 2019 pukul 18.14
Menu di lesehan Bukit Indah Pacitan Menu di lesehan Bukit Indah Pacitan (sumber: Halopacitan/Pratama Setyawan)

Halopacitan,Pacitan—Berada di perbukitan dengan suasana nyaman membuat apapun yang dimakan terasa semaki nikmat. Terlebih sambil menikmati panorama Pantai Teleng Ria dari ketinggian. Di Lesehan Bukit Indah, suasana ini bisa Anda dapat.

Lesehan Bukit Indah  berada di Jl. Jenderal Gatot Subroto, No 8, Barehan, Ploso, Kecamatan Pacitan, atau di jalur Pacitan-Pringkuku. Warung makan ini didirikan seorang pemuda bernama Setyono yang merupakan warga asli dari Desa Sedeng, Pacitan.  Lokasi yang mudah dijangkau karena di pinggir jalan dan memiliki panorama yang memukau menjadi dasar tempat itu dipilih untuk membangun rumah makannya.

Lesehan Bukit Indah ini menyuguhkan menu utama berupa sega atau nasi tiwul. Meskipun ssederhana, rasanya begitu istimewa. Dipadu dengan dengan urap, ikan goreng segar, mie goreng dan juga sambal bawang benar-benar menjadi makanan yang pas untuk dinikmati dalam suasana tersebut.

Selain itu ada pula pilihan lainnya yakni nasi putih ikan laut, nasi tiwul sambal ayam, nasi tiwul goreng, nasi putih telor goreng dan aneka minuman menyegarkan.  Untuk minum, bisa ada beberapa pilihan seperti es degan, jeruk, susu, teh, kopi dan lain-lain. Rasanya? Nendang!

Bangunan bambu yang digunakan semakin menyatukan lesehan tersebut dengan alam sekitar. Sembari makan, anda bisa menikmati panorama cantik Pantai Teleng Ria yang terlihat dari kejauhan.

Tak perlu khawatir soal uang karena harganya pun cukup terjangkau. Satu porsi nasi tiwul lengkap dengan ikan, urap, sambal hanya dibanderol Rp9.000 saja. Sementara itu harga es degannya juga murah, Rp3.000-Rp.4.000 per gelasnya.

Ratna (23) pegawai warung makan mengatakan per hari nya pengunjung lesehan itu bisa mencapai 100 orang . Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Tertarik? Silahkan mencoba.