Pasien COVID Confirm Pertama: Saya Masih Menunggu Hasil Swab Ke-6

SP - Senin, 18 Mei 2020 04:57 WIB
Ilustrasi: Pasien Positif COVID-19 undefined

Pasien COVID Confirm pertama saat ini masih mengikuti isolasi di Rumah Sakit dr Darsono Pacitan. Kondisi yang bersangkutan sehat wal afiat, dan masih menunggu hasil swab keenam, mudah-mudahan hasilnya negatif.

“Alhamdulillah, saya dalam kondisi sehat wal afiat. Demikian juga dengan putri saya, juga dalam keadaan sehat”, tutur pasien COVID confirm pertama saat dihubungi halopacitan, Minggu malam (17/05/2020) melalui pesan WhatsApp.

“Saat ini saya masih menunggu hasil swab keenam, mudah-mudahan hasilnya negatif. Demikian juga dengan putri saya, masih menunggu hasil swab keempat, semoga hasilnya juga negatif sehingga kami segera bisa pulang, berkumpul lagi bersama keluarga”, ungkap laki-laki, nahkoda Departemen Agama Kabupaten Pacitan tersebut.

Perlu diketahui bahwa hari ini, satu pasien COVID confirm Pacitan asal Tulakan dinyatakan sembuh. Dengan demikian, jumlah pasien sembuh bertambah menjadi dua orang.

“Semoga Allah segera angkat corona dari muka bumi ini. Semua kejadian yang ada di dunia ini adalah merupakan kodrat dan irodat Allah SWT. Semoga teman-teman yang saat ini dinyatakan positif COVID-19, hasil swabnya negatif, membaik dan dan dinyatakan sembuh. Semoga kasus COVID-19 di Pacitan tidak lagi bertambah”, tutup pasien COVID confirm pertama.

Bagikan

RELATED NEWS