Positif COVID Confirm Pacitan Jadi 13 Orang

SP - Sabtu, 23 Mei 2020 04:01 WIB
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pacitan, Indartato, Umumkan Kondisi COVID-19 Terbaru undefined

Penghujung Ramadhan, angka positif COVID 19 Pacitan jadi 13 orang. Setelah 2 orang dinyatakan sembuh, malam ini diumumkan oleh Bupati Pacitan, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pacitan, angka positif COVID-19 Pacitan bertambah menjadi 13 orang dan tambah 1 orang dinyatakan sembuh.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Pacitan, Jumat (22/05/2020), Indartato meyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Pacitan, karena angka positif COVID Confirm Pacitan bertambah.

“Hari ini kita prihatin lagi, sesuai hasil yang terkirim dari Surabaya, dari 25 orang yang di-swab, yang positif ada 7 orang. Yang 4 orang baru dan 3 orang lama. Dari yang positif sejumlah 13, yang sembuh 3 orang. Hari ini yang sembuh tambah 1 orang. Mudah-mudahan yang terakhir masih 10 ini segera selesai”, harapnya.

Lebih lanjut Indartato menyampaikan, “Oleh karena itu saya menekankan pada seluruh warga masyarakat Pacitan pada khususnya, mari protokol kesehatan ini tetap kita jaga, kita laksanakan bersama supaya tidak ada permasalahan lagi, yang positif bertambah lagi. Kami mohon sekali lagi kedisiplinan dan kejujuran semuanya adalah kunci kita semua. Disamping tim gugus tugas bekerja, masyarakat juga kunci memerangi COVID-19. Oleh karena itu, saya mohon maaf atas segala kekurangan, namun saya berharap seluruh warga masyarakat Pacitan tetap mengikuti protokol kesehatan”, pungkasnya.

Bagikan

RELATED NEWS