Presiden Keenam RI, Berangkatkan Jalan Sehat di Ulang Tahun Pacitan ke 275

SP - Jumat, 21 Februari 2020 23:35 WIB
SBY Berangkatkan Jalan Sehat di Ulang Tahun Kabupaten Pacitan ke 275 undefined

Masyarakat Pacitan begitu antusias mengikuti jalan sehat yang diberangkatkan Presiden RI keenam, hari ini Jumat, 21 Februari 2020. Di usia ke 275 ini Pacitan benar-benar mendapatkan surprice dari Presiden keenam RI,Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati PacitanYudi Sumbogo, Putra SBY, Eddhie Baskoro Yudhoyono, Indrata Nur Bayuaji Ketua DPRD Kabupaten Pacitan, Letkol Inf. Nur Wahyudi Dandim 0801, AKBP Didik Hariyanto Kapolres Pacitan, Sartono Anggota DPRRI dan sejumlah tokoh lainnya,

SBY memberangkatkan ribuan peserta jalan sehat dengan start di Tribun Alun-alun Pacitan. Dalam statmen pemberangkatan jalan sehat ia mengungkapkan “Masyarakat Pacitan yang saya banggakan dengan memohon ridlo Allah SWT, Yang Maha Kuasa dan dengan mengucapkan Bismillahirahmannirahim, jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun ke 275 Kabupaten Pacitan, dengan resmi saya berangkatkan”.

Masyarakat begitu antusias mengikuti jalan sehat yang sangat spektakuler pesertanya. Mulai siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, dan mayarakat Pacitan secara umum, membaur dalam euforia merayakan hari ulang tahun Pacitan yang pada tahun ini mengambil tema, Pacitan adhem, ayem, tentrem.

Bukan hanya membawa Tim Bola Voli Lavani Junior (Love Ani) dari Jakarta, SBY juga menggandenga group musik Zamrud, Cakra Khan dan Ilir 7. Ketiga group musik papan atas tersebut yang akan menggemparkan bumi 1001 goa di hari Minggu malam nanti, tanggal 23 Februari 2020, dalam acara Malam Ramah Tamah bersama SBY dengan tokoh masyarakat serta Tim Bola Voli di Gedung Gazibu Swadaya Pacitan.

Bagikan

RELATED NEWS