Raih 45 Juta Pengguna, Dompet Digital Dana Makin Optimis

SP - Selasa, 10 November 2020 07:50 WIB
Ilustrasi: Dompet digital PT Espay Debit Indonesia Koe alias DANA undefined

November tanggal 11, merupakan hari belanja online. Dompet digital PT Espay Debit Indonesia Koe alias DANA membuktikan diri sukses meraih 45 juta pengguna selama kurang dari dua tahun sejak awal peluncurannya. Dompet digital pun memanjakan pelanggan setianya.

CEO dan Co-Founder DANA, Vincent Iswara mengatakan, capaian ini diraih pada kuartal keempat tahun 2020. Ia juga optimistis capaian tersebut akan terus tumbuh di periode-periode berikutnya.

“Ini tidak lepas dari tingginya kepercayaan masyarakat terhadap keandalan aplikasi DANA yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan, sekaligus adaptif terhadap berbagai dinamika era digital,” ujarnya melalui keterangan resmi dilansir dari TrenAsia.com, Senin 9 November 2020 kemarin.

Tak hanya itu, baginya capaian ini juga berkat dukungan para mitra dan merchant yang telah bekerja sama untuk menjadikan DANA sebagai dompet digital Indonesia yang tepercaya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada ekosistem DANA serta mendorong perekonomian nasional melalui Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 11 November, pihaknya menggelar program #SemingguJadiSultan yang menawarkan beragam promo menarik.

Melalui program tersebut, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9-11 November 2020. Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9-15 November 2020.

Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher. Rinciannya, pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya.

Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga empat voucher, dua voucher yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucher lain yang didapatkan melalui teman pengguna. Adapun harga satu paket adalah Rp11.

Melalui program 11.11 ini, DANA juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan beragam hadiah menarik. Mulai dari gawai hingga voucher. Di antaranya Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43 inch, voucher saldo DANA senilai Rp2,5 juta.

“Kami berharap program ini dapat menarik bukan saja pengguna. Tapi juga masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam Harbolnas. Sehingga bisa mendorong roda perekonomian yang melambat akibat pandemi,” tutup Vincent.

Bagikan

RELATED NEWS