Tambah 2, Pasien COVID Confirm Pacitan Menjadi 29

SP - Sabtu, 04 Juli 2020 04:12 WIB
Konferensi Pers, Penyampaikan Perkembangan COVID-19 di Pacitan undefined

Disampaikan oleh Bupati Pacitan, malam ini di Pendopo Kabupaten Pacitan, pasien positif COVID-19 bertambah 2 orang. Angka ini menjadikan Pacitan berada dalam posisi 29 positif COVID confirm, dari yang semula 27 orang.

Bupati Pacitan yang sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pacitan menyampaikan, “Ternyata upaya kita untuk mengurangi penularan COVID-19 belum berhasil. Hari ini masih tambah 2 lagi, pertama dari Sudimoro Desa Tanjungpuro dan kedua dari Desa Kembang Kecamatan Pacitan. Sehingga total yang positif dari kemarin 27 tambah 2 menjadi 29”.

Dipertegas oleh Juru Bicara COVID-19 Pacitan, Rahmad Dwiyanto, “Hari ini ada tambahan. Tambahan yang dari Sudimoro adalah Istri dari COVID confirm 19 yang meninggal dunia yang merupakan warga Kecamatan Sudimoro. Tracing terhadap keluarga yang lain juga sudah dilakukan, Alhamdulillah putranya negatif. Tambahan yang kedua malam ini adalah PDP dari Desa Kembang. Tadi malam dirujuk ke RS dr Sudono Madiun”, imbuh Rahmad.

Melihat kondisi Pacitan masih terus bertambah positif COVID confirm, Bupati Pacitan menyerukan agar masyarakat Pacitan sadar untuk berperilaku hidup bersih dan sehat, minimalmemakai masker. Protokol Kesehatan benar-benar harus dipatuhi kalau kita ingin Pacitan bebas dari COVID-19 Pacitan.

Bagikan

RELATED NEWS