Target Pertahankan Gelar, 10 Atlet Bola Voli Remaja Berangkat ke Jember

AZ - Kamis, 23 Agustus 2018 15:48 WIB
Tim voli junior Pacitan yang diberangkatkan ke Jember undefined

Halopacitan, Pacitan— Wuriyanto, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disparpora Pacitan, Kamis, (23/08/2018) mengatakan mereka yang diberangkatkan adalah 10 atlet bola voli putra usia di bawah 19 tahun kebawah, bersama enam orang pendamping yang terdiri dari pelatih, official dan manager. “Hari ini mereka kita berangkatkan,” kata Wuryano.

Bola voli menjadi salah satu cabang olahraga andalan Pacitan yang selama ini menyumbang medali dalam Kejuaraan Provinsi bersama tujuh cabang yang lain. Bola voli menyumbangkan tiga medali dalam tiga tahun terakhir.

Wuriyanto menambahkan, pada Kejurprov bola voli remaja tahun 2016 yang berlangsung di Mojokerto dan Kejurprov tahun 2017 yang digelar di GOR Pacitan, tim bola voli remaja putra Pacitan berhasil menjadi Juara I.

"Ada target buat mereka untuk mempertahankan gelar Juara, karena ini juga menjadi acuan untuk masuk Porprov 2019 mendatang," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat di Pacitan khususnya, supaya perjuangan tim voli junior ini berhasil mengharumkan nama baik Pacitan. "Dukungan dan doa dari masyarakat sangat berarti buat mereka, semoga mereka berhasil pertahankan gelar," pungkasnya.(Sigit Dedy Wijaya).

Bagikan

RELATED NEWS