Tips Sukses Khairul anwar, Anak Petani Pacitan Sabet Best Player IRASCO

SP - Senin, 24 Februari 2020 18:08 WIB
Khairul Anwar, Best Player, Pembawa Plakat Bertuliskan Best Player undefined

Khairul Anwar, sabet best player pertandingan bola voly, di ajang IRASCO (Indonesiaan Railways Sports Competition). IRASCO merupakan ajang bergengsi bagi siswa SLTA dan Perguruan Tinggi se-Jatim, Jateng dan DIY.

Khairul Anwar, mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) STKIP PGRI Pacitan, mengaku sangat bersyukur atas apa yang dicapainya. Pemuda kelahiran Pacitan 5 Januari 2011 tersebut menyampaikan, “Saya suka volli karena itu bagian dari saya sejak dulu. Saya suka voly semenjak kelas 2 SMP dan saya terus menekuninya”, ujar anak semata wayang pasangan Kadianto dan Misratun itu pada halopacitan (23/02/2020).

Saat dikonfirmasi terkait dengan capaiannya selama ini. Khairul Anwar mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan sehingga ia mempunyai ruang untuk mengekspresikan diri. “Alhamdulillah bersama tim kami pernah menyabet juara 1 kejuaraan remaja tingkat jatim, juara 1 Kejurprov yunior , juara 1 PORPROV”.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Pak Suryadi, Pak Catur, dan MasAzwar Rifai. Beliau-beliau yang banyak menempa saya. Saya akhirnya bisa bergabung di club bola voly Pacitan, IVOP sejak kelas 1 SMK. Alhamdulillah juga saya juga diberi kesempatan untuk menjadi bagian tim bola voly STKIP PGRI Pacitan. Trimkasih pada Bu Kaprodi, Ibu Rida, dan pendamping bola voli, Bapak Nova dan Bapak Dicky”, ungkapnya. Lebih lanjut anak tunggal pasangan Kadianto dan Misratun ini menyampaikan harapannya. “Harapan kedepan dengan hobi saya, saya bisa membanggakan kedua orang tua saya”, pungkasnya.

Bagikan

RELATED NEWS