Menikmati Sensasi Es Krim Goreng di Kedai EsGor

Senin, 14 Januari 2019 07:11 WIB

Penulis:AZ

Es krim goreng menu andalan kedai EsGor,
Es krim goreng menu andalan kedai EsGor, undefined

Halopacitan, Pacitan –Dibuka sejak tahun 2011 lalu, es krim goreng menjadi menu pilihan para pembeli. Arif Hidayat (25) Pemilik kedai EsGor mengatakan es krim goreng buatanya untuk sementara ini hanya menyediakan dua varian rasa yakni strawberry dan vanilla.

“Kemungkinan akan ada rasa baru nanti,  saat ini baru coba-buat rasa yang lainya kayak coklat dan pandan,” ucapnya saat ditemui Halopacitan Minggu (13 /01 /2019).

Es krim goreng sebenarnya biasa digunakan sebagai makanan penutup.  Makanan ini dibuat dengan mengambil es krim yang sangat dingin dan terjaga suhunya, dan diolesi dengan telur mentah, digulingkan dengan cornflakes atau remah-remah biskuit, dan digoreng sebentar.

Arif menjelaskan tak hanya es krim goreng saja yang tersedia di kedai EsGo miliknya. Jenis es krim lainya juga menanti untuk anda cicipi seperti es krim scoop dan es krim cake. “Kalau soal rasa kami jamin pasti ketagihan, soalnya ini kami buat dengan bahan yang spesial dan khusus untuk pelanggan kami,” katanya.

(Halopacitan/Eko Prasetyo)

Harga yang diatawarkan pun cukup terjangkau . Untuk satu porsi es krim goreng  dihargai Rp5.500, es krim scoop Rp4.500, dan es krim cake Rp7.500. “Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau,  soalnya segmen kami ini utamanya kalangan anak-anak sekolah dan juga mahasiswa,” tambahnya.

Devi Prastika (22) salah seorang pelanggan setia  kedai EsGor tersebut mengungkapkan, hampir setiap hari ia menikmatinya,  tak pernah bosan dengan rasa es krim goreng di Kedai EsGor.

“Dari dulu sampai sekarang rasanya nggak berubah dan nggak bosenin,  masih tetep nikmat,  apalagi kalau pas siang hari itu,  rasanya lumer dimulut.  Harganya juga gak mahal pas sama kantong anak-anak muda,“ kata mahasiswi STIKIP PGRI Pacitan tersebut.  “Tempatnya juga pas buat anak-anak muda, wifi ya juga cepat,” ungkapnya.