5 Bisnis Sederhana Ini BIsa Datangkan Keuntungan Ratusan Ribu per Hari

AZ - Senin, 28 Februari 2022 13:45 WIB
Membuka usaha jasa laundry kiloan merupakan pilihan lain bisnis dengan keuntungan ratusan ribu per hari yang bisa Anda pilih. (foto : ilustrasi)

PACITAN- Ada beragam bisnis dengan keuntungan ratusan ribu per hari yang bisa dipilih untuk memulai usaha, terutama untuk pemula. Umumnya bisnis ini tidak membutuhkan modal yang besar untuk memulainya. Menekuni bisnis dengan keuntungan besar bagi yang telah berpengalaman tentunya bukan suatu hal yang sulit. Tapi hal ini juga bisa diperoleh bagi pemula yang ingin memulai usaha.

Ada berbagai bisnis dengan keuntungan ratusan ribu per hari yang bisa Anda coba. Berbagai jenis usaha ini cukup menarik dan tidak membutuhkan modal yang besar.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut bisnis dengan keuntungan ratusan ribu per hari.

1. Jual Pulsa dan Token Listrik

Di era teknologi saat ini, hampir semua orang memiliki handphone dan mengakses internet. Demikian pula, masyarakat yang menggunakan listrik prabayar menggunakan sistem token makin menjamur.

Oleh karena itu, jual pulsa dan token listrik menjadi salah satu pilihan bisnis dengan keuntungan ratusan ribu per hari ini yang bisa Anda jalankan melihat dari kebutuhan di masyarakat yang cukup tinggi. Bisa dibayangkan betapa cepatnya perputaran uang di bisnis ini.

2. Jasa Laundry

Membuka usaha jasa laundry kiloan merupakan pilihan lain bisnis dengan keuntungan ratusan ribu per hari yang bisa Anda pilih. Meski bisnis ini telah menjamur, namun jasa laundry seolah tidak ada matinya.

Untuk memaksimalkan bisnis ini, Anda bisa memilih lokasi di tengah pemukiman warga, karena terdapat banyak orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga, salah satunya mencuci pakaian.

Bisnis online shop atau toko daring bisa menguntungkan untung yang cukup besar. Dengan jangkauan yang luas, bisnis ini tentunya dapat Anda pilih.

Anda bisa menjajaki berbagai macam bisnis untuk dimulai, seperti jualan makanan, jualan pakaian, jualan produk kecantikan, dan lainnya. Setelah itu, Anda bisa menargetkan berapa banyak produk yang terjual untuk satu hari.

4. Sewa Kendaraan

Sewa kendaraan merupakan salah satu bisnis dengan keuntungan ratusan ribu per hari yang bisa Anda pilih. Usaha ini bisa Anda pilih jika memiliki kendaraan pribadi.

Meski saat ini kepemilikan mobil pribadi telah menjamur, usaha ini masih memungkinkan untuk Anda pilih karena kebutuhan akan kendaraan yang cukup tinggi. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar dalam usaha ini.

5. Usaha Kaki Lima

Usaha dengan model kaki lima sudah populer di masyarakat. Tidak heran banyak orang tertarik memulai salah satu bisnis dengan keuntungan ratusan ribu per hari.

Terdapat banyak pilihan untuk memulai usaha kaki lima, mulai dari berjualan bakso, mie ayam, nasi goreng, aneka minuman, dan lain-lain. Tentunya Anda harus menjaga kualitas rasa dan memilih harga sesuai dengan kantong pembeli untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Nah, itu tadi daftar bisnis dengan keuntungan ratusan ribu per hari. Tertarik untuk mencobanya?(**)

Tulisan ini telah tayang di lyfebengkulu.com oleh Herlina pada 28 Feb 2022

Editor: AZ
Bagikan

RELATED NEWS