5 Produk Terlaris dari Brand Mustika Ratu

Redaksi Daerah - Rabu, 24 April 2024 21:01 WIB
Local Proud, Inilah 5 Produk Paling Laris Mustika Ratu (Mustika Ratu)

JAKARTA - Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024 di usianya yang ke-96 tahun. Jenazah Mooryati dimakamkan di Tapos, Bogor, Jawa Barat.

Mustika Ratu sendiri adalah sebuah merek kecantikan dan perawatan kulit yang memiliki akar kuat dalam kearifan lokal dan tradisi Indonesia.

Mooryati pertama kali mendirikan Mustika Ratu sebagai sebuah usaha kecil di rumah pada tahun 1978. Dengan lebih dari tiga puluh tahun pengalaman, kini Mustika Ratu telah menjadi ikon dalam industri kecantikan Indonesia dengan berbagai produk yang memadukan ramuan tradisional dengan teknologi modern.

Malang melintang di industri kecantikan selama 46 tahun, produk-produk Mustika Ratu masih digandrungi perempuan Indonesia hingga sekarang.

Dalam ulasan berikut, ada 5 produk yang paling diminati dari Mustika Ratu. Data ini dikumpulkan dari akun resmi Mustika Ratu di Shopee, yaitu Mustika Ratu Official Shop.

Produk Terlaris dari Mustika Ratu

1. Mustika Ratu Ramuan Penyubur Rambut

Produk-produk yang paling diminati dari Mustika Ratu sebagian besar berfokus pada perawatan rambut. Salah satunya adalah Mustika Ratu Ramuan Penyubur Rambut.

Produk ini menggabungkan ekstrak kina dan urang aring untuk membantu merawat pertumbuhan rambut, memberikan nutrisi, dan menjaga kekuatan akar rambut agar tidak mudah rontok. Dengan tambahan kandungan Cimbazole untuk mengurangi ketombe dan rasa gatal.

Dijual dengan harga Rp29,7 ribu, penyubur rambut ini tersedia dalam kemasan 175 ml.

2. Mustika Ratu Minyak Cemceman

Mustika Ratu Minyak Cemceman dibuat dari minyak kelapa yang diolah secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kilau rambut, membantu merawat warna rambut, serta menjaga kekuatan akar rambut agar tidak mudah patah atau rontok.

Produk ini dijual dengan harga Rp22,5 ribu dan telah terjual lebih dari 10 ribu unit di platform Shopee.

3. Mustika Ratu Shampoo Bayam

Mustika Ratu Shampoo Bayam mengandung air sari daun bayam (Spinacia Oleracea) dan Trichogen Liposomes untuk membantu mengurangi kerontokan rambut serta merawat kekuatan akar rambut, sehingga menghasilkan rambut yang sehat dan tidak mudah rontok.

Produk ini dijual dengan harga Rp27,91 ribu untuk kemasan 175 ml.

4. Hair Care Mustika Ratu Perawatan Rambut Rontok

Hair Care Mustika Ratu Perawatan Rambut Rontok merupakan paket bundling untuk merawat rambut yang cenderung rontok.

Dengan harga Rp98,7 ribu, paket ini termasuk Shampoo Bayam 175ml untuk merawat rambut yang cenderung rontok, Minyak Cemceman 175ml untuk perawatan akar rambut dan memberikan kilau alami, serta Hair Tonic Ramuan Penyubur Rambut 175ml.

5. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Di peringkat kelima terdapat Mustika Ratu Minyak Zaitun yang terbuat dari minyak zaitun, serta aromatic essential rose dan jasmine oil yang bermanfaat untuk merawat kulit tubuh dan digunakan dalam pijatan. Produk ini juga mengandung buah mojokeling untuk memberikan kesegaran pada kulit.

Minyak zaitun ini dijual dengan harga Rp21,6 ribu untuk kemasan 75 ml.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rumpi Rahayu pada 24 Apr 2024

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 24 Apr 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS