5 Rekomendasi Film Indonesia di Netflix untuk Mengisi Waktu Luang Anda

Redaksi Daerah - Rabu, 08 Mei 2024 12:40 WIB
Jelang Libur Panjang, Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia di Netflix

JAKARTA - Netflix adalah layanan aliran video sesuai permintaan berbasis langganan yang berasal dari Amerika Serikat. Netflix cukup digemari banyak orang karena mampu menawarkan beragam film dan acara televisi, termasuk produksi orisinal dan yang diperoleh dari pihak lain, yang mencakup berbagai genre dan tersedia dalam banyak bahasa secara internasional.

Beragam judul film Indonesia terbaru dijadwalkan tayang di Netflix sepanjang bulan Mei 2024. Berikut daftar sejumlah film Indonesia terbaru yang akan rilis pada bulan Mei 2024 di Netflix .

Rekomendasi Film Indonesia Mei 2024 di Netflix

1. Trinil

Salah satu film karya sutradra kondang Hanung Bramantyo akan tayang di Netflix pada 9 Mei 2024. Trinil mengangkat genre horor seram di mana sepasang suami istri baru yang pulang ke rumah setelah bulan madu mereka.

Saat kembalinya ke rumah, keduanya dihantui sosok hantu yang mengerikan, yaitu hantu kepala buntung yang mencari tubuhnya. Dibintangi oleh Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, dan Fattah Amin, Trinil siap membagikan teror hantu tanpa badan.

2. Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 tayang mulai 10 Mei 2024 di Netflix, film Ancika melengkapi seri film Dilan dan Milea yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Dibintangi oleh Zee JKT48, Arbani Yasiz, dan Daffa Wardhana berkisah di tahun 1995, Dilan si mantan panglima geng motor jatuh cinta pada Ancika, perempuan yang sangat membenci geng motor.

Ditambah, Ancika juga tidak suka berpacaran, dan jelas, tidak suka Dilan. Dilan harus mencari cara untuk menaklukan perempuan yang jauh berbeda dengan Milea sang mantan. Selisih usia dan lingkungan membuat usaha Dilan berlipat ganda, apalagi di balik sikap dewasa yang nggak sesuai usianya, Ancika itu cemburuan.

3. Monster

Film yang juga berjudul The Boy Behind The Door ini adalah garapan Rako Prijanto yang akan dirilis di Netflix. Film Monster yang dibintangi Marsha Timothy, Alex Abbad, dan Anantya Kirana dengan genre thriller ini akan tayang pada 16 Mei 2024.

Setelah diculik dan dibawa ke rumah terpencil, seorang gadis bertekad untuk menyelamatkan temannya. Ia berniat untuk melarikan diri dari penculik jahat yang mengancam keselamatannya.

4. Bu Tejo Sowan Jakarta

Bu Tejo Sowan Jakarta adalah film drama komedi Indonesia tahun 2024 yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Setelah tayang di bioskop, film ini kemudian tayang di Netflix mulai 23 Mei 2024.

Bercerita tentang Teddy yang ingin menikah untuk memenuhi keinginan ibunya. Namun, saat ibunya mengetahui calon istrinya, adalah keturunan Tionghoa, sang ibu pun tidak mengizinkan karena malu dengan tetangga. Hingga kemudian Teddy mengajak seluruh warga desa ke Jakarta demi tetap bisa menikah.

5. Malam Para Jahanam

Mulai tayang di Netflix pada 31 Mei 2024, film ini adalah film horor Indonesia dari tahun 2023. Kisahnya tentang sekelompok anak muda yang melakukan perjalanan ke pelosok Jawa untuk menghadiri pemakaman kakek salah satu dari mereka.

Setelah tiba di sana, mereka malah terus diganggu oleh roh-roh jahat dan kejadian mengerikan. Tak tahan, mereka pun berniat untuk mencari tahu misteri di balik teror tersebut.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Debrinata Rizky pada 08 May 2024

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 08 Mei 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS