5 Rekomendasi SUV Listrik Terbaik dan Terpopuler 2024

Redaksi Daerah - Rabu, 14 Agustus 2024 11:47 WIB
5 Pilihan SUV Listrik Terbaik Tahun 2024

JAKARTA – Tak dapat dipungkiri, dengan kemajuan teknologi yang sekarang tersedia membuat pilihan mobil listrik yang ada di Indonesia semakin beragam. Terutama bagi Anda yang ingin ikut serta dalam menjaga kelestarian bumi dan lingkungan.

Selain untuk menjaga lingkungan, mobil listrik diklaim memiliki performa yang lebih baik dari mobil konvensional. Jika Anda yang sedang mencari mobil Listrik SUV, beberapa rekomendasi yang dikutip dari artikel astraotoshop.

Rekomendasi Mobil SUV Listrik Terbaik 2024

1. BYD Atto 3

BYD Atto 3 adalah salah satu pesaing terkuat untuk gelar Best Medium SUV EV, terutama jika Anda mencari pilihan yang terjangkau dengan jangkauan yang baik dan banyak fitur. Alasan mengapa BYD Atto 3 menjadi pilihan yang tepat untuk Anda:

  • BYD Atto 3 memiliki harga yang paling terjangkau di pasaran.
  • Mobil ini menawarkan Anda dengan jarak tempuh mengemudi hingga 420 kilometer dengan sekali pengisian daya. Mobil listrik ini cukup untuk perjalanan sehari-hari.
  • Fitur di BYD Atto 3 ini lengkap dengan panoramic sunroof, kursi pemanas dan ventilasi, pengisi daya telepon nirkabel, dan sudah dilengkapi dengan sistem infortainment layer sentuh yang besar.
  • Keamanan di BYD Atto 3 memiliki Bintang 5 oleh ANC.

2. KIA EV9

Kia EV9 menjadi perbincangan hangat sebagai salah satu SUV listrik besar terbaik di tahun 2024. Mobil ini menawarkan Anda dengan keunggulan yang menarik untuk para pecinta mobil listrik keluarga. Apakah KIA EV9 sesuai dengan kebutuhan Anda:

  • Kia EV9 dirancang sebagai SUV besar dengan kabin luas dan lega, tersedia pilihan dengan 6 atau 7 tempat duduk, ideal untuk keluarga besar Anda. Kursi baris ketiga pun diketahui cukup nyaman untuk orang dewasa.
  • Kia EV9 menawarkan beberapa pilihan baterai dengan jangkauan yang kompetitif. Tergantung pada varian yang dipilih, jarak tempuhnya bisa mencapai sekitar 480-540 kilometer dalam sekali pengisian. Ini membuat perjalanan jauh jadi lebih leluasa.
  • Kia EV9 didukung teknologi pengisian daya 800 volt, dengan pengisi daya cepat yang kompatibel, Anda bisa mengisi daya hingga 60% dalam waktu sekitar 6 menit - ideal untuk perjalanan dadakan.
  • Kia EV9 sudah memiliki fitur yang canggih seperti panoramic sunroof, layar sentuh ganda yang besar, serta sistem keamanan modern.

3. Chery Omoda E5

Chery Omoda E5 menjadi pesaing kuat untuk gelar Best Compact SUV EV, terutama jika Anda mencari opsi dengan fitur lengkap di harga yang kompetitif. Alasan mengapa Omoda E5 cocok untuk Anda:

  • Dibandingkan dengan beberapa kompetitornya, Chery Omoda E5 menawarkan Anda dengan banderol yang menarik.
  • Fitur di Omoda E5 sudah mendapatkan teknologi seperti layar ganda yang besar, Advanced Driver-Assistance Systems (ADAS), dan kamera 360 derajat.
  • Tampilan eksterior dan interior Omoda E5 terlihat modern dan futuristik, sesuai dengan selera Anda jika penyuka mobil listrik masa kini.
  • Dengan sekali pengisian daya, Omoda E5 bisa melaju hingga 450 kilometer, cukup untuk penggunaan harian di perkotaan.

4. Hyundai IONIQ 5

Dengan dimensi yang cukup besar, mobil ini menawarkan ruang interior yang luas dan ergonomis, menciptakan kenyamanan maksimal bagi penumpang.

Mengadopsi teknologi mesin listrik, mobil ini memiliki kapasitas mesin yang memberikan respon cepat dan performa bertenaga, sementara efisiensi energinya yang tinggi menjadikannya ramah lingkungan.

5. Toyota bZ4X

bZ4X menampilkan desain yang modern dan fungsional, memberikan ruang yang nyaman bagi Anda. menggunakan baterai berkapasitas 71,4 kWh, memberikan jarak tempuh hingga 500 km dengan satu kali pengisian daya penuh.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Prita Lyani Ayuninda pada 12 Aug 2024

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 14 Agt 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS