7 Siswa SMAN 1 Pacitan Raih Penghargan dari Kapolres

Amirudin Zuhri - Kamis, 13 Januari 2022 12:40 WIB
Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi SMAN 1 Pacitan (Instagram SMAN 1 Pacitan)

PACITAN-Sejumlah siswa SMAN 1 Pacitan kembali menorehkan prestasi. Kali ini tujuh siswa SMA tersebut diganjar penghargaan oleh Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono.

Tujuh atlet tersebut terdiri dari dua siswa prestasi dalam bidang olahraga pada Kejurprov Bola voli antarklub U-17 Jatim yang dilaksanakan pada tanggal 29 November- Desember 2021 di Kabupaten Jombang. Keduanya adalah Ammar Sa'ad Ardzaki dan Wildan Adriadi Y. F.

Sementara lima yang lain adalah Esport SMAN 1 Pacitan yang pada hari Minggu 9 Desember 2022 lalu menyabet juara 2 Nasional IHSEA. Tim tersebut terdiri dari Jagad Damai (XII MIPA 3), Gading Buwono (XI MIPA 3), Faisal Dimas Sandiasmoro (XII MIPA 4), Achmad Adil Waspada (XII MIPA 3), dan Zainun Akbar Lathif (XII MIPA 5)

Penghargaan diberikan langsung Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono Rabu (12/02/2022) di SMAN 1 Pacitan. “Apresiasi yang Polres berikan sebagai ucapan terimakasih serta untuk memotivasi para atlet agar lebih baik lagi dan bisa membawa nama baik Kabupaten Pacitan,”kata Kapolres yang juga Ketua Umum Pengkab PBVSI Kabupaten Pacitan tersebut.

Lebih lanjut Kapolres berpesan kepada agar terus tingkatkan prestasi, namun jangan sampai mengganggu belajar yang tetap menjadi tugas utama.

“Terus semangat dan utamakan pelajaran sekolah untuk masa depan kelak, prestasi terus di tingkatkan agar bisa menjadi kebanggaan orang tua,sekolah dan daerah, selamat dan sukses selalu,”kata Kapolres.

Editor: Amirudin Zuhri

RELATED NEWS