Again My Life Mulai Tayang, Simak Sinopsis dan Link Nonton Legal Gratis di Sini!

Amirudin Zuhri - Minggu, 10 April 2022 13:04 WIB
Again My Life Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Link Nonton Legal Gratis di Sini!

JAKARTA - Drama Korea terbaru berjudul Again My Life telah rilis dan tayang perdana mulai tanggal 8 April 2022. Drama Korea bergenre kriminal dan fantasi ini rencananya akan dirilis dalam 16 episode.

Drama Korea adaptasi serial webtoon dan novel web populer Kakaopage, Again My Life ini akan digarap oleh sutradara bernama Han Chul Soo serta dibintangi oleh Lee Joon Gi. Sebelum bermain di drama Again My Life, Lee Joon Gi telah sukses membintangi berbagai drakor seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Criminal Minds, dan Flowers of Evil.

Dalam drama Korea ini, Lee Joon Gi akan berakting bersama Kim Ji Eun, seorang aktris yang membintangi drama blockbuster The Veil.

Drama Korea Again My Life berkisah tentang sosok Lee Joon Gi yang berakting sebagai Kim Hee Wo yang hidup kembali setelah dibunuh ketika menangani sebuah kasus korupsi yang terkait dengan seorang politisi bernama Jo Tae-Seob (Lee Kyoung Young). Namun, seorang malaikat maut bertemu dengan Kim Hee Woo dan menawarkannya untuk mendapat kesempatan lain untuk menggulingkan musuh-musuhnya.

Kim Hee Woo akhirnya bangun dan hidup kembali dan menemukan bahwa dirinya ada di masa lalu, tapi masih memiliki semua ingatan dan pengetahuan tentang dirinya di masa depan. Anda bisa menonton drama Korea ini dengan legal di Viu. Anda bahkan bisa menontonnya dengan gratis dengan cara mendaftar menggunakan email terlebih dahulu. Berikut link nonton Again My Life legal dan gratis.

Link Nonton Drama Korea Again My Life Gratis

Tags drama koreaDrakorBagikan

RELATED NEWS