Ayo Vote Online Petani Milenial Pacitan di Young Ambassador 2022, Begini Caranya

Dias Lusiamala - Sabtu, 14 Mei 2022 10:40 WIB

PACITAN-Young Ambassador 2022 merupakan kegiatan tahunan dari Programme Yess Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Salah satu putri daerah Pacitan yaitu Gusti Ayu Megawati pemilik dari Gula Aren Temon berhasil masuk ke dalam nominasi Young Ambassador 2022.

"Saat ini sedang tahap vote online jadi saya berharap bantuannya dari rekan media untuk bisa membantu menginfokan agar banyak yang memvoting online di Instagram @Yessprogramme. Semoga dari hasil vote online nanti banyak yang memberikan like dan semoga gula aren temon bisa masuk menjadi salah satu dari 15 orang yang akan terpilih menjadi Young Ambassador Kementerian Pertanian Republik Indonesia mewakili Pacitan dan Jawa Timur," ungkap Mega saat dihubungi (13/5/2022).

Program Young Ambassador dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia yang berlanjut ke tahap berikutnya yaitu berupa vote online para kandidat lewat Instagram @Yessprogramme.

Gula Aren Temon Pacitan berhasil masuk dalam 27 nominasi Young Ambassador 2022, Gusti Ayu Megawati mengajak warga Jawa Timur khususnya Pacitan lewat akun Instagram masing-masing untuk memvote online dengan cara melike postingan Gula Aren Temon di Instagram @Yessprogramme.

Nantinya 15 orang yang terpilih akan menjadi Ambassador Kementerian Pertanian Republik Indonesia dan akan mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Yessprogramme, salah satunya adalah tentang edukasi petani milenial. Penilaian vote online adalah berdasarkan hitungan jumlah like terbanyak.

Voting online sudah bisa dilakukan mulai 13/5/2022 hingga Rabu pekan depan. Mega menjadi satu-satunya petani milenial asal Pacitan Jawa Timur yang berhasil lolos hingga ke tahap 27 besar ini. Karena itulah Mega mengharap dukungan dari warga Pacitan agar bisa memberikan vote online di Instagram.

Untuk voting Mega silahkan klik DI SINI

Bagikan

RELATED NEWS