Beiji Park, Tempat Selfie Sepuasnya

Dias Lusiamala - Minggu, 06 Februari 2022 11:23 WIB
Wisata Beiji Park (Halopacitan/Dias Lusiamala)

PACITAN-Berbicara wisata di Kota Pacitan tak akan ada habisnya, pantas saja Pacitan mendapat julukan Paradise of Java. Segudang keindahan alam tersaji di kota kecil selatan Provinsi Jawa Timur ini. Salah satu wisata kekinian terbaru di Kota Pacitan ialah Beiji Park.

Beiji Park dulunya bernama Pacitan Indah, wisata ini terletak di Jalan Raya Tompak Rinjing, Beji, Dadapan, Pringkuku. Jarak dari pusat kota kurang lebih sekitar 15 km. Untuk berkunjung kelokasi ini bisa ditempuh menggunakan sepeda motor maupun mobil, karena letaknnya di pinggir jalan provinsi.

Gapura Selamat Datang/Dias Lusiamala

Beiji Park merupakan destinasi wisata hutan pinus, dan menawarkan aneka spot foto yang instagramable. Hampir diberbagai sudutnya menyajikan keindahan alam yang memikat.

Misalnya saja gardu pandang, dari atas sini bisa memandang jelas Pantai Teleng Ria dan rumah – rumah warga yang nampak kecil. Pun pemandangan Kota Pacitan serta bukit-bukit hijau yang mengelilinginya. Spot ini jadi favorit para wisatawan, untuk berfoto disini pengunjung perlu antre terlebih dahulu. Kapasitas gardu pandang hanya bisa menampung sekitar 2-3 orang saja.

Spot Payung/Dias Lusiamala

Yang tak kalah menarik, di sini terdapat ayunan angkasa. Wisatawan yang masuk bisa mengantri untuk berfoto di atas ayunan, dengan latar belakang pantai, atau pegunungan. Crew yang bertugas telah menyediakan alat pengaman disetiap wahana foto. Namun, bagi anda yang takut ketinggian atau mengalami penyakit hipertensi tidak disarankan untuk naik ayuanan angkasa.

Spot rumah/Dias Lusiamala

Spot foto lain pun masih banyak seperti di depan rumah-rumahan, di bawah warna warni payung/caping, spot perahu dan masih banyak lagi lainnya.

Spot perahu/Dias Lusiamala

Lokasi ini cocok untuk berlibur bersama keluarga, membawa tikar dan perbekalan, lalu makan bersama di bawah pohon pinus dengan view pantai. Udara sejuk di sekitar hutan pinus, menambah syahdu suasana berlibur bersama keluarga.

Berayun sambil melihat keindahan/Dias Lusiamala

Untuk tiket masuk ke Beiji Park senilai Rp10.000 saja. Area parkir yang disediakan cukup luas dan memadai. Karena masih masa pandemic,setiap pengunjung yang masuk wajib menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan.

Selamat berkunjung ke Beiji Park, jaga selalu kebersihan di sekitar lokasi wisata.

Editor: Amirudin Zuhri

RELATED NEWS