Benarkah Wisata Kali Klepu Karanganyar Diterjang Banjir?

Amirudin Zuhri - Sabtu, 26 Februari 2022 09:04 WIB
(ist)

PACITAN-Belum lama dibuka untuk umum, kawasan wisata Kali Klepu di desa Karanganyar, kecamatan Kebonagung diterpa isu Hoaks. Dalam Video berdurasi 1 menit yang beredar lewat pesan Singkat Whatsap (WA) diperlihatkan kawasan kali Klepu diterjang banjir.

Kepala Desa Karanganyar Pipit Handoko saat dikonfirmasi mengatakan, kalau video banjir di kali Klepu tersebut merupakan video lama.

"Itu video lama dan sudah diedit, tidak benar kalau saat ini kebanjiran, yang benar saat ini wisata Kali Klepu banjir pengunjung," tukasnya.

Dirinya memastikan, kalau kabar itu hoaks. Hingga hari ini, Jumat (25/02/2022) kawasan yang baru saja dibuka untuk umum itu sudah ramai pengunjung. "Kami pastikan, kawasan wisata Kali Klepu Aman untuk dikunjungi, monggo yang mau menikmati kuliner tempo dulu silahkan datang," imbuhnya.

Seperti diketahui, Kawasan wisata berbasis desa wisata ini menyuguhkan pemandangan yang tidak biasa. Selain disuguhi suara gemericik air yang mengalir deras diantara bebatuan besar kali serta lanskap alam yang menghijau, pengunjung juga akan disambut dengan sajian kuliner tempo dulu lengkap dengan suasananya.

Bagikan

RELATED NEWS