Boyong Lavani dan Undang Yuso, SBY Kembali Pulang Kampung

Dias Lusiamala - Jumat, 01 Juli 2022 11:09 WIB
SBY kembali pulang kampung ke Pacitan (Halopacitan/Dias Lusiamala)

PACITAN- Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana kembali pulang kampung. Disepanjang tahun 2022 ini, untuk kali kedua SBY datang ke tanah kelahirannya di Pacitan.

Sebelumnya, putra asli Pacitan yang pernah menjadi Presiden selama 2 periode itu tilik kampung halaman pada pertengahan Mei lalu. Saat itu, SBY berada di Pacitan selama 10 hari dengan salah satu agendanya adalah menggambar bersama dengan masyarakat dan pelajar.

SBY dan rombongan telah tiba di Pacitan Kamis (30/06/2022) dan direncanakan akan berada di kota berjuluk Paradise of Java ini hingga tanggal 11 Juli 2022. Selama berada di Pacitan SBY akan melakukan berbagai kegiatan salah satunya menyaksikan pertandingan eksebisi Bogor Lavani dengan tim Indomart Surabaya dan Yuso Yogyakarta di Pacitan.

SBY dan rombongan telah tiba di Pacitan pukul 15.15 WIB, dan langsung menuju museum dan galeri SBY*ANI. Kehadiran SBY disambut langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji didampingi istri, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Ketua DPRD Pacitan Roni Wahyono serta Forkopimda.

Selain itu ada pula istri Edhie Baskoro Yudhoyono, Ruby Aliya Rajasa beserta ketiga cucu yang turut mendampingi SBY dalam rombongan. Nampak juga beberapa petinggi partai serta para pemain Bogor Lavani junior.

“Insya Allah nanti saya akan di Pacitan sampai tanggal 11, menyaksikan Bogor Lavani bertanding, menggambar juga,” ungkap SBY saat berbincang dengan Bupati Pacitan di depam awak media, Kamis (30/6/2022).

Tidak lupa SBY memperkenalkan pemain pemain Bogor Lavani junior yang dibawanya ke Pacitan. Salah satunya adalah Nanda pemain asal Desa Nanggungan Kabupaten Pacitan.

Tags SBY mudiksbyBagikan

RELATED NEWS