Bridge Pacitan Sumbang Satu Perunggu di Porprov 2022

Dias Lusiamala - Selasa, 28 Juni 2022 19:02 WIB
Tim Bridge Putri Pacitan (Ist)

PACITAN- Atlet cabang olahraga Bridge Kabupaten Pacitan, yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) tahun 2022 berhasil menyumbang satu medali perunggu.

Setelah melewati babak penyisihan grup pada hari Minggu, Tim Bridge Beregu Putri Pacitan masuk kedalam 6 besar dan bertanding dalam laga final pada Senin (27/6/2022). Tim beranggotakan Vania Asa Yumna, Nisrina Tria Nabila, Shafa Bunga Nabila, Mimmy Fatihatul Jannah, Keyza Anendya Q, Nikmah Zumrotul S.

Dalam laga final mereka harus mengakui keunggulan Tim Bridge Beregu Putri Pasuruan. Sehingga Tim Bridge Beregu Putri Pacitan hanya mampu memperoleh Juara 3 bersama dengan Tim Bridge Beregu Putri Kota Kediri.

Tim official Bridge Pacitan, Sujarno mengatakan tim Bridge Pacitan Putra dan Putri masih akan melakoni 6 kategori yang akan dipertandingkan yaitu kategori beregu campuran, kategori pasangan campuran, kategori pasangan putra, kategori pasangan putri, kategori, kategori pasangan open, dan kategori pasangan Swiss.

“Mohon doa dan dukungan semuanya, mudah-mudahan bridge bisa menambah medali lagi untuk Pacitan,” kata Sujarno saat dihubungi, Selasa (28/6/2022). Sujarno optimis, Tim Bridge Pacitan bisa menambah medali lagi.

Cabang olahraga Bridge berlangsung di Gedung BKD Kabupaten Lumajang sejak 26 Juni 2022. Cabang ini diikuti oleh 192 atlet Bridge dari 20 Kabupaten/Kota ada sebanyak 7 kategori yang dipertandingkan pada Porprov Jatim 2022 kali ini.

....

RELATED NEWS