Eksotiknya Wahana Pantai Taman

Halo Wisata 29 Des 2019, By H. Yusuf Evendi
Eksotiknya Wahana Pantai Taman (Halopacitan/H. Yusuf Evendi)

Bagaimana ya sensaninya berenang di kolam yang terletak dibibir pantai. Ya kolam renang Pantai Taman ini terletak pas di bibir pantai sehingga para pengujung akan langsung disuguhkan dua sensasi sekaligus yaitu berenang di air yang bersih dan segar sambil menikmati paronama dan angin pantai taman yang sejuk. Deburan suara ombak juga akan selalu mengiringi para pengujung bermain air.

Seperti yang terpantau oleh tim halopacitan.com, pada liburan hari raya Natal dan tahun baru ini Pantai Taman mulai dipadati pengujung baik dari dalam kota maupun luar kota. Daya tarik Pantai Taman yang terletak di Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo ini memang luar biasa. Pantai Taman mempunyai  wahana yang lengkap sebab di area pantai terdapat  kolam renang, taman konservasi penyu, wahana extrm flying Fox serta wahana hutan keabadian.

Uniknya fasilitas kolam renang pantai taman yang lokasinya di bibir pantai layaknya seperti yang sering ditemui pada villa dan pantai di daerah Bali. Tak ayal dengan lokasinya yang berada di bibir pantai, wahana kolam renang ini menjadi wahana favorit para pengujung. Sebab para pengujung bisa berenang dengan aman jika dibandingkan berenang dibibir pantai langsung. Kolam renang itu pun juga dilengkapi dengan kolam khusus anak-anak sehingga semua keluarga bisa ikut nyemplung semuanya. Asyik bukan? Bagi yang belum merasakan sendiri pastinya harus datang langsung pantai ini. Rute ke pantai ini cukup mudah, dari arah Pacitan kota cukup menuju arah Timur mengikuti Jalan Lintas Selatan (JLS). Dengan jarak tempuh sekitar satu jam dua puluh menit maka akan bertemu dengan papan nama papan pantai taman. Cukup ikuti arah itu pastinya akan sampai di lokasi wisata Pantai Taman.

Supatmi (37) salah satu pengujung dari luar kota Gresik, mengaku sangat senang bisa berlibur ke Pantai Taman, dengan berbagai wahana yang ada membuat dirinya dan keluarga merasa tidak gampang bosan karena merasakan sensansi yang berbeda dengan pantai lain.  Apa lagi anaknya yang bermain di kolam renang sampai-sampai tidak mau diajak pulang sebab asyik berenang.

“Senang banget bisa ke pantai taman sama keluarga, saya jadi gak bosan disini sebab banyak wahananya. Anak saya saja tidak mau diajak pulang saking asyiknya bermain air dikolam renang” Katanya kepada halopacitan.com sabtu(28/12/2019)

Selain Pengujung dari luar kota,  wisatawan lokal Pacitan pun banyak yang memilih pantai taman untuk mengisi hari liburnya. Salah satunya Dwi Susilo Rini (26) asal Ngadirojo yang datang bersama keponakannya, Ia mengaju ketagihan untuk berenang di kolam bibir pantai taman, sebab suasannya yang sejuk, airnya bersih serta pastinya aman untuk berenang anak-anak.

“Saya dan keponakan saya ketagihan berenang disini, angin pantainya sejuk, airnya bersih dan yang pasti aman untuk keponakan saya yang baru berumur 4 tahun”, katanya.

undefined

SP