Gratis, MUI Berikan Konseling dan Rehabilitasi Bagi Korban Narkoba

Amirudin Zuhri - Rabu, 19 Januari 2022 18:23 WIB
Ilustrasi pecandu narkoba

JAKARTA – Ganas Annar MUI (Gerakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia) membuka konseling terpadu bagi korban penyalahgunaan narkotika. Ini menjadi kabar baik bagi masyarakat yang membutuhkan layanan gratis untuk layanan konsultasi dan rehabilitasi akibat dampak narkoba.

Dilansir laman resmi Majelis Ulama Indonesia, Selasa (18/1/2022), program tersebut digalakkan atas dasar pandangan bahwa layanan konseling dan rehabilitasi merupakan solusi tepat untuk memberikan pemulihan dan penyembuhan bagi para korban narkoba.

Layanan konseling terpadu dari Ganas Annar MUI diberikan secara gratis bagi masyarakat yang ingin melakukan rehabilitasi dan konsultasi bersama mitra.

Di samping itu, bagi korban yang mengajukan konsultasi harus mendatangi lokasi Layanan Konseling Terpadu Ganas Annar MUI Pusat di Jalan Proklamasi No. 51, Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk jadwal konsultasi, Ganas Annar MUI memberikan pelayanan pada Senin – Kamis dari pukul 08.00-16.00 WIB. Sedangkan pada Jum’at dan Sabtu mulai pukul 09.00-15.00 WIB.

Lebih lanjut, informasi mengenai Layanan Konsultasi Terpadu dapat didapatkan dari sosial media resmi yang dimiliki oleh Ganas Annar MUI baik di Instagram, Facebook, Twitter, email, dan Whatsapp dengan nomor 0811-2111-0000.

Hadirnya layanan konseling terpadu yang dilakukan oleh Ganas Annar MUI merupakan kontribusi ulama dalam merespons upaya pemulihan dari dampak kecanduan narkotika di Indonesia. Karenanya hal tersebut merupakan komitmen MUI sebagai khadimul ummah sekaligus mitra Pemerintah. (*)

Tulisan ini telah tayang di jogjaaja.com oleh Tyo S pada 19 Jan 2022

Editor: Amirudin Zuhri
Bagikan

RELATED NEWS