Grup Idola Remaja BTS Dan Big Hit Akan Donasikan US $ 1 Juta Kepada UNICEF

SP - Minggu, 07 Maret 2021 19:31 WIB
Ilustrasi: GrupBand asal Korea Selatan BTS undefined

Grup Idola remaja asal Korea Selatan BTS dan Big Hit akan mendonasikan lebih dari US $ 1 juta kepada UNICEF, bersama dengan hasil penjualan merchandise LOVE MYSELF dan juga sebagian keuntungan dari penjualan album LOVE YOURSELF.

Seperti dilansir dari unicef.org Kamis (5/3/2021) Grup BTS yang mendapat nominasi Grammy, bersama dengan labelnya Big Hit Entertainment (Big Hit), telah memperbarui komitmennya kepada UNICEF untuk membantu mengakhiri kekerasan dan penelantaran, serta mempromosikan harga diri dan kesejahteraan anak-anak dan remaja.

Band asal Korea Selatan yang telah bermitra dengan UNICEF sejak 2017 ini membagikan pesan virtual yang berjanji untuk melanjutkan kampanye LOVE MYSELF, dengan ambisi cinta dan kebersamaan, terutama pada masa isolasi sosial ini.

“Kami sangat tersentuh dan bersyukur bahwa kampanye LOVE MYSELF kami, yang dimulai dengan langkah-langkah kecil, kini ditingkatkan menjadi kemitraan yang lebih besar. Kami juga berusaha untuk LOVE MYSELF sendiri, dan saya pikir kami sebagai tim dan individu juga tumbuh, "kata anggota band RM.

Seperti diketahui dengan adanya penutupan sekolah, tindakan jarak fisik, dan penurunan akses ke layanan dimasa pandemi COVID-19 telah membantu menyoroti pentingnya kesejahteraan mental dan psikososial yang baik untuk anak-anak dan remaja, terutama mereka yang mungkin hidup dengan pengabaian, pelecehan. dan penindasan, baik online maupun offline.

“COVID-19 membawa korban yang sangat besar pada semua kehidupan dan kesejahteraan emosional kita, tidak terkecuali anak-anak dan remaja,” kata Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta Fore.

'Kamu tidak sendiri. Ini adalah masa yang sulit bagi kita semua. Dan bersama, dengan cinta dan kebaikan, kita akan melewatinya. 'Saat kemitraan kita bergerak ke tahap baru, kita berkomitmen untuk menata ulang dunia yang lebih baik, lebih aman, dan lebih terhubung”, pesan BTS melalui musik kepada penonton global mereka

Sejak 2017, BTS dan kampanye LOVE MYSELF Big Hit telah mengumpulkan US $ 2,98 juta secara global untuk pekerjaan UNICEF dalam mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja dan telah membantu remaja di seluruh dunia terbuka tentang pengalaman mereka sendiri.

Selain itu, BTS telah berbicara kepada para kepala negara dan pemimpin dunia pada pertemuan tahunan Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York, dan merilis video musik eksklusif untuk mendukung kampanye UNICEF untuk mendorong cinta dan kebaikan secara online dan dalam kehidupan nyata. Gerai khusus di tempat konser mereka di seluruh dunia telah memberikan informasi tentang bagaimana individu harus melindungi diri mereka sendiri dan satu sama lain dari kekerasan dan perundungan.

Sebagai informasi, BTS adalah grup idola remaja yang terdiri atas 7 anggota, yakni Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, Taehyung dan Jungkook dan memulai debutnya pada 13 Juni 2013.

Bagikan

RELATED NEWS