Halopacitan.com Mencari Reporter Tangguh

Amirudin Zuhri - Jumat, 31 Desember 2021 09:52 WIB

ilustrasi/agorah

undefined

PACITAN-Halopacitan.com, sebuah media online yang terus berkembang saat ini membuka kesempatan untuk Anda bergabung menjadi reporter.

Persyaratan yanag dibutuhkan adalah laki-laki atau wanita dengan usia di bawah 25 tahun, punya kemampuan menulis, dinamis dan menyukai tantangan dengan bekerja di lapangan.

Tingkat pendidikan tidak harus S1 tetapi yang penting memiliki kemauan untuk belajar serta berkembang dan bisa bekerja dalam tim. Dan tentu saja harus mengenal Pacitan tidak hanya dari sisi geografis tetapi juga dari sisi budaya dan karakter daerah.

Lamaran bisa dikirimkan melalui halopacitan.redaksi@gmail.com (tulis kode REP di subjek email). Lampirkan juga foto, curriculum vitae dan contoh tulisan dengan tema bebas.

Lamaran dibuka hingga 15 Januari 2022 dan hanya yang memenuhi kriteria yang akan dipanggil dalam tahap selanjuatnya.

Halopacitan.com adalah media yang berada dalam jaringan Konten Media Berjejaring (KMB), Jaringan ini meliputi 26 media yang tersebar di seluruh Indonesia dengan kantor pusat di Jakarta. Dengan moto nyambung paseduluran, Halopacitan.com menebarkan informasi menarik, faktual serta inspiratif yang menebarkan rasa optimisme pada masyarakat.

RELATED NEWS