IMG-LOGO
Home Halo Warga Hapus Stigma Negatif...

Hapus Stigma Negatif Klub Motor, Komunitas YNCI Pacitan Bagi Takjil Gratis

- Minggu, 3 Juni 2018 pukul 11.23
Acara bagi takjil oleh Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Pacitan Acara bagi takjil oleh Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Pacitan (sumber: Halopacitan/Sigit Dedy Wijaya)

Halopacitan, Arjosari— Pembagian takjil gratis dilaksanakan di jalan Pacitan-Ponorogo atau di pertigaan Kecamatan Arjosari Minggu (03/06/2018).

"Kami beserta teman-teman komunitas sudah melaksanakan kegiatan bagi takjil selama bulan puasa ini yang ke tiga kalinya yang pertama di Punung kemudian di Pacitan dan hari ini di Arjosari," kata Utomo, Ketua Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Pacitan yang juga Kepala Desa Arjosari.

Dia mengatakan pada Hari Minggu YNCI mengadakan kegiatan bagi takjil dilaksanakan serentak secara nasional,"Alhamdulillah ini sudah mencapai dari chapter-chapter seluruh Indonesia dan hampir mencapai 80.000 takjil yang hari ini dibagikan," imbuh Utomo.

Dengan berbagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan antara anggotan YNCI chapter Pacitan serta sebagai bentuk saling berbagi.

“Kegiatan ini juga diharapkan bisa mengubah pandangan negatif masyarakat tentang komunitas atau klub motor, "pungkasnya   (Sigit Dedy Wijaya)