Kabar Gembira, Pegadaian Siapkan 3 kg Tabungan Emas Bagi Peraih Medali Olimpiade Tokyo

Rahmat Deny - Kamis, 05 Agustus 2021 09:02 WIB
PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi dengan guyuran tabungan emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Total hadiah seberat 3 kg yang akan diberikan setelah mereka kembali ke tanah air.

Kabar genbira bagi para atlet yang berprestasi di ajang Olimpiade Tokyo 2020. PT Pegadaian (Persero) memberikan guyuran tabungan emas dengan total hadiah seberat 3 kg yang akan diberikan kepada para atlet yang berprestasi di ajang Olimpiade Tokyo 2020 setelah mereka kembali ke tanah air.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto menyampaikan bahwa seluruh Insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga atas prestasi para atlet yang mengharumkan nama bangsa di ajang olah raga internasional tersebut.

“Manajemen dan seluruh Insan Pegadaian ikut bersyukur dan berbangga. Prestasi para atlet olimpiade menjadi berita gembira bagi kita semua di tengah pandemi yang belum usia. Hal tersebut tentu menghibur kita dan diharapkan menjadi motivasi kepada kita untuk memberikan prestasi terbaik di tengah kesulitan”, katanya seperti dilansir dari laman pegadaian (Rabu (4/8/2021).

Tidak hanya itu, Kuswiyoto mengatakan bahwa Pegadaian sangat peduli dengan perkembangan olah raga. Selain pemberian hadiah kepada atlet berprestasi, Pegadaian juga bekerja sama dengan beberapa klub olah raga dalam rangka pembinaan untuk mempertahankan tradisi juara.

“Sebagai BUMN, Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan. Perusahaan juga aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olah raga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,” terangnya.

Kuswiyoto berharap melalui apresiasi ini, dapat memotivasi seluruh anak bangsa untuk berprestasi semaksimal mungkin khususnya di bidang olah raga. Di sisi lain kami juga berharap agar para atlet dan generasi muda pada umumnya mempersiapkan masa depan dengan melakukan investasi yang tepat.

Raihan Medali Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020

Seperti diketahui, sampai saat ini Indonesia menempati berhasil mengumpulkan satu emas, satu perak, dan tiga perunggu dan menempati posisi ke-43 dari 79 negara yang sudah mendapat medali.

Indonesia masih jadi yang terbaik di antara negara-negara ASEAN. Filipina ada di peringkat ke-48 dengan satu emas dan satu perak. Thailand di urutan ke-57 dengan satu emas, sementara Malaysia ada di posisi ke-70 dengan satu perunggu.

Editor: SP

RELATED NEWS