Karang Taruna  Pacitan Gelar E-Sport Mobile Legends

Dias Lusiamala - Senin, 21 Februari 2022 09:05 WIB
Turnamen E-Sport Karang Taruna Pacitan (Halopacitan/Dias Lusiamala)

PACITAN- Masih sebagai bagian dari peringatan hari jadi ke-277 Kabupaten Pacitan, kaum muda kabupaten 1001 gua ini menggelar Turnamen E-Sport Mobile Legends Piala Karang Taruna. Sebanyak 40 tim ikut dalam turnamen ini.

Turnamen dibagi menjadi dua pertemuan online dan offline.Untuk babak 8 besar, semifinal dan final pemain bertemu langsung offline di Gedung Yabi sejak tanggal 18-19 Februari pukul 15.00 WIB sampai selesai. Peserta yang bertanding berasal dari beberapa Karang Tarudan se Kabupaten Pacitan. Ada juga dari tim-tim e-Sport yang sudah terbentuk.

Dalam 1 tim terdiri dari 5-6 anggota. Tiap tim akan bertarung menggunakan akun mobile legends masing-masing, tim yang berhasil mengalakan tim lawan akan melaju terus hingga ke babak final.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan karang taruna yang pertama dalam rangka memperingati hari jadi Kabuaten Pacitan. Harapannya dengan terselenggara turnamen seperti ini bisa jadi wadah bagi generasi millenial dalam mensupport kegiatan para pemuda dan utamanya dibidang olahraga e-sport.” kata Prasetyo Aji, Ketua Panitia Sabtu (19/02/2022).

Kegiatan ini masuk dalam rangkain acara KNPI kolaborasi dengan Karang Taruna Kabupaten Pacitan.

Tujuan dari turnamen ini adalah memberikan wadah kepada pemuda Pacitan untuk menyalurkan ekspresi dan kreatifitas diolahraga e-sport, meningkatkan skill dan kapasitas dalam permainan mobile legends, selain itu juga untuk persiapan ke turnamen tingkat provinsi dan nasional.

Berikut Hasil Turnamen:

Kategori Individu;

Juara 1 Caster Hunter Ucik Intan Sholeha

Juara 2 Caster Hunter Dewandaru Candra Yuda

Kategori Tim

Juara 1 Tim Pemuda Pancasila

Juara 2 Tim Cloud 9

Juara 3 Tim Be Humble

Juara 4 Tim Dobbu Reborn

Editor: AZ
Bagikan

RELATED NEWS