Keren, Angkat Kejujuran Dalam Setiap Kompetisi, Puspresnas Bikin Theme Song “Jujur Itu Juara”

Rahmat Deny - Rabu, 22 September 2021 10:50 WIB
Theme Song jujur Itu Juara

Dalam sebuah perlombaan pasti ada yang menang ada nada yang kalah. Hal itu menjadi hal biasa dalam setiap perlombaan. Melakukan kompetisi dengan sportif dan menekankan kejujuran adalah hal yang utama, proses kompetisi yang dilalui dengan kejujuran adalah kemenangan yang sebenarnya.

Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud terus berupaya menjaga obor semangat belajar dan berkarya ditengah pandemi dengan tetap menyelenggarakan lomba-lomba di setiap jenjang, salah satu faktor penting yang harus dimiliki para peserta yaitu memiliki sifat Jujur ketika melaksanakan kompetisi secara daring.

Dilansir dari laman resmi pusatprestasinasional.kemendikbud.go.id, menyampaikan bahwa jujur itu juara sejati, jadi jujurlah kepada diri kita sendiri untuk melaksanakan dan meraih yang terbaik dan insyaallah itu akan menjadi sejati selamanya.

Untuk itu, Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) membuat sebuah Theme Song “Jujur itu Juara”, untuk mengingatkan bahwa dalam setiap perlombaan menjunjung tinggi nilai kejujuran adalah hal yang penting.

Editor: SP

RELATED NEWS