Komando Armada II Siap Bantu Serbu Pacitan

Amirudin Zuhri - Selasa, 02 November 2021 09:48 WIB
Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH., M.A.P, M.Tr.(Han) saat menerima Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, Senin 1 November 2021 (Dispen Koarmada II)

PACITAN- Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji bersama sejumlah tokoh bertemu dengan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH., M.A.P, M.Tr.(Han) pada Senin 1 November 2021. Satu misi yang diusung Bupati Pacitan mengajak personel TNI AL untuk menyerbu Pacitan. Maksudnya?

Jangan salah, ini bukan serbuan militer yang akan menyengsarakan rakyat, tetapi justru untuk menyelamatkan warga kota 1001 gua tersebut.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Pacitan meminta permintaan Serbuan Vaksin kepada Koarmada II yang tentu saja disambut baik. Didampingi Asops Pangkoarmada II, Aspotmar Koarmada II dan Kadiskes Koarmada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menyambut baik permintaan itu.

Dia siap mendukung serta menindaklanjuti permintaan kerjasama Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Pacitan.

Sementara itu Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji yang didampingi pengasuh pondok pesantren Al Falah, Gus Zaki Alwan berharap, permintaan Serbuan Vaksin bekerjasama dengan Koarmada II segera ditindak lanjuti.

“Kami mewakili masyarakat Pacitan mengucapkan terima kasih dengan adanya rencana serbuan vaksin di Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan TNI AL, saya juga mengucapkan terima kasih pada Pangkoarmada II yang telah berkenan menerima kunjungan dan sambutan hangat selama di Koarmada II, sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik,” kata Indrata dikutip dari Kominfo Jatim.

“Kami juga berharap Bapak Pangkoarmada II mau mengalokasikan vaksinasi sebanyak-banyaknya untuk masyarakat di Kabupaten Pacitan karena pencapaian vaksin di Kabupaten Pacitan tergolong masih relative kecil, untuk itu kami berencana memohon bantuan dan kerjasama dengan Koarmada II untuk menggelar Serbuan Vaksin yang rencana akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 10 November 2021,“ pungkasnya.

Editor: Amirudin Zuhri

RELATED NEWS