Link Nonton Drakor Pyramid Game Secara Gratis dan Legal

Redaksi Daerah - Kamis, 02 Mei 2024 14:16 WIB
Link Nonton Drakor Pyramid Game Gratis Tanpa Harus Langganan (Viu)

JAKARTA - Pyramid Game adalah salah satu judul drama Korea yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial. Drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon populer ini disutradarai oleh Park So Yeon dan bergenre action dan thriller.

Drama Korea ini sebetulnya sudah mulai tayang 29 Februari lalu dan sekarang Anda bisa menyaksikannya secara lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui Viu.

Pyramid Game dibintangi berbagai aktor dan aktris populer dari Korea Selatan seperti Bona WJSN, Jang Da A, Ryu Da In, Shin Seul Ki, Kang Na Eon, dan Jung Ha dam.

Sinopsis dan Link Nonton Gratis Drama Korea Pyramid Game

Sinopsis dan Link Nonton Gratis Drama Korea Pyramid Game

Pyramid Game menceritakan seorang tokoh bernama Sung Soo-ji (Bona) yang pindah ke Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon di Seoul. Awal ia masuk ke sekolah tersebut, ia melihat kelasnya yaitu kelas 2-5 secara umum tampak biasa saja, tapi tak lama kemudian ia mengendus keanehannya.

Di kelas tersebut ada pemungutan suara aneh yang disebut Pyramid Game dan siswa kelas 2-5 harus berpartisipasi termasuk Sung Soo-ji.

Siswa yang mendapatkan suara paling sedikit akan memperoleh nilai F dan menjadi sasaran kekerasan di sekolah. Malangnya, Sung Soo-ji justru mendapatkan nilai F dan menjadi sasaran bullying di sekolah.

Ia mendapatkan intimidasi oleh teman-teman sekelasnya, tapi sayangnya orang-orang di sekitarnya tidak peduli dengan nasibnya. Sung Soo-ji akhirnya mencoba keluar dari masalah tersebut dan mengakhiri Pyramid Game di sekolahnya.

Anda bisa menyaksikan perjuangan Sung Soo-ji dengan menonton drama Korea Pyramid Game secara legal dan gratis melalui platform Viu. Berikut link nonton gratis yang bisa Anda akses.

Link Nonton Drakor Pyramid Game Gratis

Itu tadi link nonton gratis drama Korea Pyramid Game secara legal yang bisa Anda akses. Selamat menyaksikan!

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh pada 02 Mei 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS