Meledak! COVID Confirm Pacitan Hari Ini Bertambah 47 Orang

Halo Berita 16 Jan 2021, By Rahmat DS
Meledak! COVID Confirm Pacitan Hari Ini Bertambah 47 Orang (halopacitan/istimewa)

Kondisi COVID-19 di Pacitan masih sangat memrihatinkan. Pasalnya, hari ini, Sabtu (16/01/2021)  terjadi penambahan kasus positif COVID sebanyak 47 orang.

Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Pacitan, Rahmad Dwiyanto melalui pesan tertuliis menyampaikan, “Hari ini, Sabtu (16/01/2021) terjadi penambahan kasus COVID kofirm sebanyak 47orang. Sejumlah 47 orang tersebut dengan rincian, Kecamatan Pacitan 29 orang, Kebonagung 2, Nawangan 7, Bandar 2, Donorojo 3, Arjosari 1 dan Ngadirojo 3 orang”, ucapnya.

Lebih lanjut Rahmad menyampaikan, “Hari ini juga terjadi penambahan jumlah  kasus sembuh sebanyak 17 orang. Namun kita juga bersedih karena hari ini juga terjadi kasus meninggal dunia sebanyak 1 orang”, imbuhnya.

Kondisi tersebut di atas tentu harus menjadi catatan dan kewaspadaan seluruh komponen masyarakat Pacitan. Pergerakan masif berkaitan dengan COVID-19 tentu tidak bisa kita hadapi dengan main-main.

“Patuhi protokol kesehatan, dengan mau memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jauhi kerumuman. Lebih baik stay at home bila tidak ada hal-hal yang mendesak”, pungkas Rahmad.

undefined

SP