Porprov Jatim 2022: Pacitan Tambah 3 Perunggu

Amirudin Zuhri - Jumat, 01 Juli 2022 09:07 WIB
Tim paralayang Pacitan yang menyumbang perunggu (Ist)

PACITAN- Kontingen Kabupaten Pacitan pada Kamis 30 Juli 2022 menambah tiga perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi Jatim VII/2022 yang masih berlangsung. Ketiga perunggu disumbang oleh cabang paralayang, billiard dan woodball.

Paralayang sukses menyumbangkan medali perunggu, lewat nomor akurasi atau ketepatan mendarat beregu putri.

Berlokasi di Gunung Wayang, Kecamatan Sumberwuluh, Kabupaten Lumajang pada Rabu (29/6/2022) dua atlet paralayang Pacitan, yakni Aisyah Indika Desta Rahmadany dan Marsely Febiola sukses mendarat dengan baik di nomor tersebut.

“Paralayang dapat medali perunggu di nomor akurasi/ketepatan mendarat beregu putri, atas nama Aisyah Indika Desta Rahmadany dan Marsely Febiola,” kata official tim paralayang Pacitan, Rina Susiantri saat dihubungi, Kamis (30/6/2022).

Tim Biliard Pacitan meraih perunggu/Ist

Selain di nomor beregu putri, paralayang masih menyisakan laga lainnya dinomor beregu campuran. “Saat ini tim paralayang Pacitan, masih bertanding dinomor beregu campuran,” kata Rina.

Sementara cabang olah raga billiard mendapatkan medali perunggu nomor 10 ball double putra. Sementara cabor woodball juga mempersembahkan medali. Sebelumnya sehari sebelumnya cabang ini menyumbangan medali perak.

Dengan tambahan medali ini, Pacitan kini mengumpulkan total 15 medali, yang terdiri dari 9 emas, 2 perak dan 4 perunggu, dan berada pada posisi 23 klasmen sementara perolehan medali Porprov Jatim VII 2022.

RELATED NEWS