SBY Nge-Band Bareng Teman-Teman Lama di Kampung Halaman

Amirudin Zuhri - Selasa, 17 Mei 2022 13:19 WIB
SBY saat main band dengan teman-teman lamanya (Tangkapan layar Facebook Prokopim Pacitan)

PACITAN-Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang mudik ke kampung halaman di Pacitan. Selama sepekan SBY menjadikan momentum ini untuk bernostalgia.

Banyak kegiatan yang dilakukan SBY selama di Pacitan, termasuk menikmati keindahan Pantai Pacer Door. Tempat di mana dia akan melukis.

Selain itu dia juga bernostalgia dengan para teman-teman saat masa sekolah dulu. Bukan itu sja SBY juga menyempatkan diri dengan bermain music dengan teman-teman lamanya. Suami mendiang Ani Yudhoyono itu tampak menikmati suasana tesrebut.

“Saat pulang ke tanah kelahiran Pacitan kali ini, Presiden Ke-6 RI ini menyempatkan diri main band dengan teman-teman sepermainan dulu,”demikian tulsi Prokopim Pacitan di akun Facebooknya.

Dalam kegiatan yang digelar di kawasan museum SBY dan galeri seni Ani itu, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji juga turut menemani saat SBY main band dengan teman-teman masa mudanya dulu.

Sebelum tampil di halaman museum SBY, SBY dan teman-temannya sempat latihan Banda di Studio Musik Pendopo Pacitan.

“Semalam bertempat di halaman Museum SBY , saya menemani Bapak SBY yang menyempatkan diri main band dengan teman-teman sepermainan dulu,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di media sosial.

Saat muda, SBY disebut pernah membentuk sebuah grup band bersama rekan-rekannya yang salah satunya adalah Soetopo yang pernah menjabat Ketua DPRD Pacitan. SBY saat itu memainkan alat musik bas.

Tags wisata pacitanBagikan

RELATED NEWS