Sejumlah Serial Terbaru Netflix yang Tayang di Bulan Agustus 2022

Amirudin Zuhri - Minggu, 14 Agustus 2022 12:20 WIB
Rekomendasi Serial Terbaru Netflix yang Tayang di Bulan Agustus 2022 (instagram.com/netflixid)

JAKARTA - Menonton film atau serial merupakan salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk melepas penat sejenak. Saat ini juga sudah banyak platform streaming online yang menyediakan berbagai film atau serial yang bisa Anda tonton dengan mudah dan di mana saja, salah satunya Netflix.

Pada bulan Agustus 2022 ini, Netflix telah merilis berbagai serial yang bisa Anda tonton. Berikut rekomendasi serial terbaru Netflix yang tayang di Bulan Agustus 2022.

The Sandman

The Sandman merupakan serial televisi drama fantasi Amerika yang diadaptasi dari komik dengan judul yang sama yang ditulis oleh Neil Gaiman dan diterbitkan oleh DC Comics. Seperti komiknya, The Sandman yang dikembangkan oleh Neil Gaiman, David S. Goyer, dan Alan Heinberg ini berkisah tentang Morpheus atau Dream, sang Sandman.

Dream, yang merupakan Raja Mimpi melakukan perjalanan ke berbagai alam untuk menemukan apa yang telah dicuri darinya dan agar kekuatannya bisa pulih. Serial ini tayang di Netflix sejak 5 Agustus 2022 lalu.

Locke & Key Season 3

Serial bergenre drama, fantasi, dan horor ini diadaptasi dari serial buku komik dengan judul yang sama oleh Joe Hill dan berkisah tentang keluarga Locke yang pindah ke rumah leluhur mereka, yaitu Keyhouse setelah mengetahui ayahnya dibunuh secara misterius.

Namun, saat memeriksa rumah tersebut mereka justru menemukan bahwa rumah itu dipenuhi oleh kunci ajaib yang membantu mereka untuk mengungkan kebenaran mengenai kematian ayah mereka. Selain itu, pemegang kunci juga ikut mendapat bahaya karena kunci tersebut mengandung kekuatan gelap. Locke & Key Season 3 sudah bisa ditonton sejak 10 Agustus 2022.

School Tales: The Series

Serial ini merupakan drama antologi asal Thailand dengan delapan episode yang menceritakan mengenai delapan cerita hantu menyeramkan di sekolah. Ceritanya seputar teror hantu mengerikan yang ada di gedung SMA. Serial Netflix ini sudah tayang sejak 10 Agustus 2022.

Never Have I Ever Season 3

Serial ini mengisahkan cerita mengenai siswa-siswa unik di Sherman Oaks High. Serial ini menceritakan kehidupan yang terjadi pada remaja perempuan keturunan India, Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan) yang hidup di Amerika Serikat. Anda bisa menonton serial ini sejak 12 Agustus 2022.

Brooklyn Nine-Nine Season 8

Season ke-8 dan terakhir dari sitkom Amerika, Brooklyn Nine-Nine ini berkisah tentang kehidupan sekelompok detektif polisi di sebuah kantor polisi fiksi dari Departemen Kepolisian Kota New York. Pada season ke-8 ini mengisahkan kantor polisi mengalami perubahan drastis akibat pandemi COVID-19 dan protes George Floyd. Anda bisa menonton serial ini mulai 13 Agustus 2022.

Itu tadi beberapa rekomendasi serial Netflix yang tayang bulan Agustus 2022. Selamat menonton.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 13 Aug 2022

Editor: Amirudin Zuhri
Bagikan

RELATED NEWS