Siap Berlaga di Liga 3, Berikut Jadwal Tanding Perspa Pacitan

Amirudin Zuhri - Kamis, 04 November 2021 11:11 WIB
Peluncuran {erspa Pacitan (Instagram @inb_indratanurbayuaji)

PACITAN– Tim sepak bola kebanggaan Pacitan, Perspa Pacitan siap bertarung di Liga 3 Jatim. Anak-anak Laskar Kanjeng Jimat ini diminta untuk membuktikan bahwa Pacitan memiliki kualitas sepak bola yang tidak kalah dengan daerah lain.

Tim Perspa Pacitan secara resmi dilaunching pada Rabu 3 November 2021 oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji. Dalam acara yang digelar di halaman belakang pendapa pemkab tersebut Aji berharap Perspa nantinya bermain secara sportivitas dan mampu berprestasi di Liga 3 Jatim.

Pada musim 2019 Perspa yang dilatih Pratama Nahrowi itu mampu lolos ke putaran kedua. Bupati Aji yakin kali ini akan lebih baik‘’Kita buktikan Pacitan boleh terpinggirkan dari sisi geografis, tapi dari sisi semangat dan kualitas kita harus bisa lebih dari kabupaten lain,’’ tulis Aji di akun instagramnya @inb_indratanurbayuaji.

Menurutnya sudah saatnya Perspa untuk bangkit dan berprestasi di dunia persepakbolaan. ‘’Karena kalau bukan dari teman-teman sekalian, siapa? Kalau tidak sekarang, kapan? Ayo, Perspa Pacitan, bisaa,’’ kata Aji.

Di Liga 3 Jatim musim ini, Perspa Pacitan tergabung di Grup H bersama Persiga Trenggalek, Persenga Nganjuk, Persemag Magetan dan Swiss FC Magetan. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Menak Sopal Kabupaten Trenggalek.

Berikut jadwal pertandingan yang akan dilalui Perspa

  • Jumat 5 November 2021 melawan Persenga Nganjuk
  • Senin 8 November 2021 melawan Swiss FC Magetan
  • Minggu 14 November 2021 melawan Persiga Trenggalek
  • Rabu 17 November 2021 melawan Persemag Magetan

RELATED NEWS